Trans Padang VS Kereta Api di Padang, Pramugara Pingsan, Warung Hancur

by -

SEMANGATNEWS.COM – Terjadi kecelakaan anatara Bus Trans Padang nomor polisi BA 7052 OU tertabrak Kereta Api di Jalan Adinehoro, Lubuk Buaya, Kota Padang, Rabu (13/01/2021) pada jam 11.45 WIB.

Menurut saksi mata, awalnya Bus Trans Padang yang datang dari arah Anak Air akan melintas di perlintasan kereta api menuju Adinegoro.

Namun, ketika Bus Trans Padang berada di tengah perlintasan, tiba-tiba dihantam kereta api Minangkabau Ekspres yang datang dari arah Tabiang menuju Pariaman.

“Trans Padang ini dari anak air. Tadi sudah kita teriaki ada kereta api, mungkin karena tidak dengar, dia tetap jalan hingga tiba di tengah rel, dihantam kereta,” ujar Ari (38).

Dikatakan Ari, saat dihantam kereta api, Bus Trans Padang terseret beberapa meter sehingga menabrak warung yang berada disekitar kejadian.

“Saya sama anak saya langsung keluar ketika melihat ada bus dihantam kereta api. Warung saya rusak parah. Tadi, juga terdengar suara yang sangat keras,” ungkapnya.

Video kecelakaan Bus Trans Padang Kereta iji mendadak viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak sebuah warung hancur akibat kecelakaan antara Bus Trans Padang dan Kereta Api tersebut.

Dari pantauan lokasi, terlihat orang-orang di sekitar berkerumunan mendatangi lokasi kejadian untuk melihat langsung kecelakaan yang melibatkan Bus Trans Padang dan Kereta Api itu.

Bus Trans Padang terlihat rusak parah, seluruh kaca bus itu pecah, dan bus itu tersangkut pada sebatang pohon yang ada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka ringan hingga terpental ke luar bus. Sedangkan pramugara Trans Padang nahas itu pingsan dan mengalami luka parah.

“Sopir terlempar dari dalam bus keluar. Pramugaranya terjepit di dalam bus. Kemudian saya keluarkan dari dalam bus dalam kondisi pingsan,” kata saksi mata bernama Eka (40).

Menurutnya, sopir bus mengalami luka di bagian lengan sebelah kiri. Sedangkan pramugara dilarikan ke RSUP M Djamil karena mengalami luka parah.

“Pramugara mengalami luka parah dibagian telinga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.