Viral Mobil Oleng Di Payakumbuh, Pengguna Jalan Mulai Was-Was.

oleh -
IMG-20200119-WA0022

Semangatnews Payakumbuh -Viralnya mobil pengangkut cabe di pulau jawa dengan menggoyangkan mobilnya kekiri dan kekanan atau sering di sebut mobil oleng, mulai merembas ke kota Payakumbuh.

Buktinya, sudah banyak video mobil oleng tersebut yang di lakukan oleh pengemudi truk dan mobil sayur yang dilakukan di sepanjang jalan by pass lingkar utara tepatnya mulai dari persimpangan ngalau indah sampai ke persimpangan batas kota Payakumbuh – Tanjung Pati.

Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Bersama Mesrawati Anggota DPRD Kota Payakumbuh Kunjungi SDIT IPHI

Putra (25) Salah seorang pengendara motor yang sering melewati jalan lingkar tersebutpun angkat bicara. Ia yang hampir tiap hari melewati jalan tersebut khawatir ketika berpas-pasan dengan mobil oleng itu. Iya takut karena ketika berpas – pasan, mobil itu lepas kendali sehingga mengancam jiwanya.

“Saya berangkat kerja selalu melewati jalan ini. Tapi kalau mobil oleng tersebut lewat, saya mulai takut karena kalau lepas kendali, bisa mengancam saya. Dan juga untuk perekam videonya juga sering mengambil jalur berlawanan,” Ucap Putra, Minggu 19 Januari 2020.

Baca Juga:  Gebyar Sumbar Sadar Vaksin Ke Empat Di Payakumbuh Barat Membludak

Masyarakat yang tinggal di pinggir jalan pun juga takut dengan mobil oleng tersebut, salah satu nya Man (47). Ia membuka usaha warung di tepi jalan tersebut. Ia khawatir jika mobil itu lepas kendali, bisa – bisa mobil itu menabrak tempat usahanya.

“Kok ndak bisa supirnyo mengandalian stir nyo, dilantak nyo kadai ambo, abih usaho ambo dek nyo. Bisa jadi jo ambo bagai jadi korban (kalau sopirnya tidak bisa mengendalikan stirnya, warung saya bisa di tabraknya, habis usaha saya. Bisa – bisa saya pun menjadi korbannya),” Imbuh Man.

No More Posts Available.

No more pages to load.