Waaster Diponegoro Juga Tinjau Pengerjaan RTLH

oleh -

Waaster Diponegoro Juga Tinjau Pengerjaan RTLH

Semangatnews, Kendal – Tim Wasev (Waaster) IV/Diponegoro Letkol Kav Hendry R J Napitupulu , S.Sos, M.l.pol, turun ke lokasi sasaran program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) wilayah Koramil 05/Cepiring jajaran Kodim 0715/Kendal tepatnya di rumah ibu Suniah di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kunjungan Wasev Waaster IV/Diponegoro ke lokasi RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Letkol Kav Hendry RJ Napitupulu menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah yang dipercayakan kepada TNI-AD dalam hal ini Kodim 0715/Kendal yang mendapat kepercayaan tugas pengerjaan sebanyak 10 unit RTLH untuk masyarakat Desa Sendang kulon.

Dalam kunjungannya, Waaster IV/Diponegoro juga didampingi Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman widhiarto dan Pasiter Kapten Cba Budi cahyono, Kades Sendangkulon Abdul haris, Program RTLH yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal.

Ibu Suniah sebagai salah satu penerima program RTLH merasa senang dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan TNI AD kepada dirinya, khususnya Kodim 0715/Kendal atas program RTLH ini,

Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang membantu rehab rumah kami, semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, tuturnya. (Pendim 0715/Kendal)