Wabup Datuak Labuan Ajak Lansia Untuk Tidak Takut Vaksin Covid 19

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Datuk Labuan menghimbau kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) Dharmasraya untuk tidak khawatir dan takut melakukan vaksinasi Covid 19. Ajakan ini beliau sampaikan setelah beliau beserta isteri, Ny. Mega Dasril di vaksin covid 19 dosis pertama di kediamannya nagari Sungai Kambuik Pulau Punjung, Selasa (6/4).
Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Dharmasraya beserta pihak Puskesmas Sialang.

Usai menjalani vaksinasi, Wabup yang kini usianya mendekati 74 tahun mengaku tidak merasakan gejala yang mengkhawatirkan. Untuk itu, ia menghimbau masyarakat agar tidak merasa takut mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti vaksin Covid.

“Alhamdulillah, saya tidak merasakan gejala yang mengkhawatirkan setelah divaksin,” ungkapnya.

“saya himbau mari ikuti anjuran dan aturan pemerintah dalam menanggulangi Covid, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi. Terutama yang sudah berusia lanjut seperti saya ini, yang resiko terpaparnya lebih tinggi. Insya Allah, ini menjadi ikhtiar kita untuk melawan Covid 19. Semoga atas izin Allah wabah Covid-19 dapat segera musnah,” harap Wabup.

Turut mendampingi Wabup dan istri saat dilakukan vaksin, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Defina dan Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza. (rls/rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.