Wabup Pessel Rudi Hariyansyah, Buka Musda GOW Pesisir Selatan

by -

Wabup Pessel Rudi Hariyansyah, Buka Musda GOW Pesisir Selatan

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, apt. Rudi Hariyansyah S.Si membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pesisir Selatan di Gedung PCC, Jumat (15/10).

Turut hadir bersama wakil bupati, penasehat GOW kabupaten Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar, Ny. apt. Eliza Eka Putri S. Si dan Ketua BKO Provinsi Sumatera di wakili Ketua 1 Dra. Ely Ditra. M. Si

Dalam sambutannya Wakil Bupati, Rudi menyampaikan terima kasih pada pengurus GOW masa Bakti 2016-2021 atas kerja samanya yang telah dilakukan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mendukung progam pemerintah.

Diharapkan kepada pengurus GOW terpilih nantinya agar mampu berdedikasi yang tinggi dalam mengembangkan tugas dan kewajibannya sehingga peran GOW dapat dirasakan bagi kaum perempuan dan mendukung upaya Pengarusutamaan gender.

Kemudian Ketua GOW Priode 2016 – 2021, sekarang menjabat sebagai penasehat GOW Pesisir Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar, menyampaikan, tidak terasa 5 tahun waktu berlalu hingga pada hari ini kita sedang menuju gerbang akhir masa jabatan di Gabungan Organisasi wanita (GOW) dalam kurun waktu tersebut telah banyak kita lalui bersama baik dalam suka maupun duka.

Untuk ibuk – ibuk pengurus Priode 2016-2021 kita sudah melakukan tugas dan tujuan kita sesuai dengan visi GOW Kabupaten Pesisir Selatan dan merupakan sebuah proses yang kita jalani.

Sebagai ketua GOW Kabupaten Priode 2016 – 2021 saya merasa bangga dengan perjuangan ibu – ibu Pengurus GOW sampai detik ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan organisasi.

Dan ucapan terima kasih disampaikan kepada organisasi wanita beserta anggota yang di Kabupaten Pesisir Selatan yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan GOW sehingga dapat menjalankan progam dengan baik ucapnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.