Wabup Rizki Kurniawan Nakasri Buka Secara Resmi Musorkab KONI Kabupaten Lima Puluh Kota

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri membuka secara resmi musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Lima Puluh Kota di aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sarilamak, Rabu (17/03/2021).

Wabup didampingi Kapolres Payakumbuh diwakili P.Lubis, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kaf. Fery Lahe, Kajari Kota Payakumbuh Suwarsono, SH, staf ahli bidang politik hukum dan pemerintahan Lima Puluh Kota Desri, S.Pd, M.Pd Kadispora, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya Wabup Rizki Kurniawan Nakasri mengatakan ada tiga tantangan pembangunan olahraga sekarang.

“Pertama, tingginya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat, kedua menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan dan yang ketiga disentralisasi pembangunan olahraga,” kata Rizki.

Wabup menambahkan jika olahraga menjadi bidang yang menjadi target dalam misinya, yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui pendidikan, kesehatan dan olahraga.

“Oleh karena itu melalui musyawarah olahraga kabupaten ini, saya berharap dapat membuat KONI semakin kuat dan tangguh agar bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta mampu melakukan pembinaan yang baik,” ucap Wabup Rizki.(07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.