Wagub Nasrul Abit Harapkan Anak-Anak Sumbar Ikut Berkiprah di Liga Dangdut Indosiar.

by -

SEMANGAT SUMBAR – Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit berkesempatan mengunjungi audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Mako Brimob Polda Sumbar Padang Sarai, Minggu (15/10/2017) untuk memberikan support kepada peserta audisi.

Wagub Nasrul Abit dalam disela sela kegiatan tersebut menyampaikan, Pemerintah Provinsi Sumbar mensupport penuh para pemenang yang akan berlaga di Jakarta bersama 33 provinsi yang disiarkan secara langsung Indosiar.

“Lima besar sebagi pemenang tingkat provinsi sumbar akan bertarung di tingkat pusat, terlebih dahulu akan dibekali pengetahuan tentang pariwisata, budaya dan ekonomi Sumbar, sehingga mereka memiliki pemahaman uang utuh tehadap Sumbar,” ujar Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga menambahkan, pencari Talenta indosiar mencari bakat dibidang tarik suara, khususnya dangdut di Sumbar juga merupakan bagian dalam membangun persatuan dan kesatuan silaturrahmi anak-anak bangsa secara nasional.

Lima pemenang dari Sumbar nantinya akan diadu dalam kontes LIDA yang disiarkan langsung Indosiar selama enam jam untuk mendapatkan satu pemenang yang akan bersaing mencari yang terbaik dari 33 provinsi. Kontes ini nanti akan disiarkan langsung Januari 2018.

“Kita berharap anak anak muda Sumbar dapat berkiprah dalam lomba lagu dagdut ini, sebagai membangun kebanggaan daerah, siapa lagi yang akan membangun kebanggaan itu jika bukan dari masyarakat kita sendiri,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.