Wagub Nasrul Abit, Karya SMK 6 Sudah Layak di Pasarkan

by -

Wagub Nasrul Abit, Karya SMK 6 Sudah Layak di Pasarkan

Semangatnews, Padang – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 6 Padang selalu berlatih dan mengasah kemampuan sesuai bidang dan keahlian masing-masing agar nanti menjadi bekal kemampuan diri untuk kemandirian yang berdaya saing.

Hal ini diungkap Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit disela-sela kunjungan Setjen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Didik Suhardi, PHd ke SMK 6 terkait kedatangan Setjen Kemendikbud Republik Indonesia, Senin (2/9/2019).

Kunjungan Setjen Kemendikbud Didik Suhardi, Phd, didampingi Wakil Gubernur Nasrul Abit, Kadis Pendidikan Drs Adip Alfikri, Kepala Sekolah SMK 6, Rombongan OPD terkait beserta jajaran dari kemendikbud.

Wagub Nasrul Abit lebih jauh menyampaikan, melihat hasil kerja dan kualitas siswa terhadap hasil kerja bidang tata usaha busana yang sudah layak di untyk dipromosikan dalam industri bisnis.

“Kita senang hasil karya para siswa SMK 6 Padang bidang tata busana sudah cukup baik dan dapat dipromosikan untuk mencari pasar bisnis. Sekolah ini perlu juga melakukan kerjsama dengan berbagai OPD mampu dengan lembaga terkait”, ajak Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga minta Kadis Pendidikan Sumbar, Adib Fikri untuk menyiapkan proposal dalam memajukan sekolah ini, agar juga dapat bantuan program dan kegiatan agar kemajuan sekolah ini dapat lebih baik lagi di masa – masa mendatang.

Suasana kunjungan Setjen Kemendikbud Didik Suhardi bersama Wagub Nasrul Abit dan rombongan lainnya berjalan ceria dan memotivasi.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.