Tak Perlu Ada Somasi, Arif Ikhlas Menerimanya

oleh -

Lebih lanjut Wagub, marilah kita bebesar hati dan kita syukuri apa yang sudah diperoleh Arif. Masa depan Arif masih panjang dan kalaulah boleh saya menyarankan kepada dunsanak sekalian sebaiknya tidak usah ada diantara kita yang mengajukan somasi/protes kepada manajemen indosiar, karena masa depan Arif masih panjang serta akan tetap dididik dan diasuh dibawah manajemen indosiar.

Tentu akan sangat berpengaruh terhadap mental dan masa depan Arif, kalau kita belum puas masih ada LIDA berikutnya info akan kembali Audisi di seluruh Indonesia pada bulan September 2018 silakan kita siapkan Arif-Arif muda untuk masuk final LIDA 2 finalnya 2019. Jika Sumbar mengajukan somasi bisa saja Sumbar tidak diikutsertakan dalam Audisi berikutnya,tegas Abit. Sebab itu  hak vetonya indosiar, tentu akan sangat merugikan bagi anak-anak muda kita yang sudah mempersiapan diri untuk ikut dalam Audisi LIDA indosiar kedepannya.

Selanjutnya bagi pendukung & pecinta Arif yang ingin mengucapkan “Selamat” kepada Arif Insya Allah akan ke Padang pada hari Rabu, tgl 16 Mei 2018 dan Kamisnya tgl 17 Mei 2018 kembali lagi ke Jakarta “KARENA ARIF SAAT INI BUKAN LAGI MILIK SUMBAR SAJA AKAN TETAPI SUDAH MENJADI MILIK NASIONAL.