Wagub Sumbar : Zaman Akan Terus Berkembang Generasi Mendatang Mesti Diperhatikan

oleh -

Wagub Sumbar : Zaman Akan Terus Berkembang Generasi Mendatang Mesti Diperhatikan

Semangatnews, Pesisir Selatan – Zaman akan terus berkembang, kita pemerintahan mesti mempersiapan generasi masa datang yang siap dalam segala cobaan dan tantangan dimasa datang yang tidak dapat kita perkiraankan.

Hal ini disampaikan disela-sela kunjungan monitoring Wakil Gubernur Sumatera  Barat Nasrul Abit Datuk Malintang Panai di Pessel, ketika menyapa anak-anak pessel membagi dan memasangkan masker sebagai upaya antisipasi penyebaran wabah covid 19 di Sumbar, Rabu (13/5/2020).

Nasrul Abit juga mengatakan, mengajar dan memberi tahu para generasi mendatang merupakan bagian tugas dari kita-kita saat ini agar mereka sadar bahwa ada sejarah dan peristiwa bagi mereka dimasa lalunya pernah  tahu bagaimana penanganan covid 19.

Baca Juga:  Daftar Hari Besar Nasional Bulan November 2021

“Ini akan menjadi kenangan abadi agar mereka bisa nantinya jadi pengabar cerita dan pengetahuan bagi generasi mereka tidak melupakan sejarah nantinya. Butuh perhatian dan kepedulian kita bersama mempersiap generasi ini untuk kemajuan pembangunan Sumatera Barat ke depan,” ungkapnya.

Wagub Sumbar ini juga cerita ceria bersama anak-anak ini, menumbuhkan rasa peduli mereka ikut menjaga kesehatan diri terhadap wabah covid 19 yang merisaukan ini.

Baca Juga:  Sekda Mawardi Roska ; Kehadiran Pejabat Seharusnya Meringankan Beban Organisasi

“Semoga perjuangan kita bersama memutus mata rantai dan menyelesaikan penanganan covid 19 segera dapat kita tuntaskan bersama.  Butuh keseriusan dan disiplin kita bersama, jaga diri sendiri, keluarga, teman, sahabat dan orang lain,” seru doanya. (hms-Sumbar)

No More Posts Available.

No more pages to load.