Wajib Garap, 8 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Pasti Menghasilkan di Bulan September 2021

by -
Hanya Modal Share 8 Aplikasi Penghasil Saldo Paling Mudah Untuk di Garap

SEMANGATNEWS.COM – Ada 8 Aplikasi Penghaasil Saldo Dana yang bisa kamu garap untuk menambah penghasilan kamu di bulan September 2021 ini.

Masih banyak cara untuk menghasilkan pemasukan tiap hari, salah satunya dengan mencari cuan lewat internet seperti beberapa aplikasi penghasil uang di bawah ini.

8 Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini pilihan tepat buat kamu yang ingin menambah penghasilan. Apk penghasil Cuan di bawah ini masuk dalam review Top 1 bulan September 2021.

Aplikasi penghasil saldo Dana ini benar benar masih membayar pada para penggunanya, dengan apk penghasil uang ini kamu bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan ribu tiap hari hanya dengan bermain ponsel atau laptop.

 

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana

1 . Neo + Bnc

Aplikasi ini adalah bentuk digital dari Bank Fisik dari BNC atau Bank Neo Commerce. Apk ini menawarkan penggunaan perbankan hanya melaui handphone yang mirip dengan aplikasi Banking lainnya, Mulai dari mendaftar hingga transfer antar bank yang mudah sekali, Neo+ BNC menawarkan saldo Rp 20.00 pada pengguna baru.

Tidak hanya itu bagi kamu yang berhasil mengundang teman lain untuk mendaftar aplikasi Neo+ kamu akan mendapatkan saldo tambahan atau reward Rp 25.000 yang langsung bisa kamu transfer ke rekening bank lokal kamu.

Link Download Neo+ BNC

 

2. HELLO APK

Aplikasi penghasil saldo Dana adalah apk wadah tempat kamu bisa share video yang kamu sukai, kamu bisa upload video seperti aplikasi Instagram yang biasa kita kenal.

Untuk kamu pengguna baru kamu bisa mendapatkan Rp 12.000 di awal pendaftaran. Dan Jika kamu berhasil mengundang satu teman kamu akan mendapatkan Rp 62.000 yang bisa kamu transfer ke akun Dana kamu.

Link Download Hello Apk

 

3. KAYA APK

Yang ketiga ini adalah Aplikasi Kaya, yakni aplikasi jual beli online yang dimana kamu bisa menjual dan membeli produk yang kamu inginkan. Kamu akan mendapatkan reward ketika kamu berhasil mengundang teman, tergantung event biasanya mulai dari Rp 1000 sampai Rp 5000. Setelah cukup kamu bisa menmindahkan saldo ke akun Dana dan akan diproses dalam 24 jam.

Link Download Kaya Apk

 

4. TOPRICH

Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya adalah TopRich, Apk ini sebenarnya adalah game. Kamu dituntut untuk meng-upgrade mobil kamu dalam game ini, semakin tinggi level akan semakin cepat terbuka reward Rp 225.000. Dan jika kamu berhasil mengundang teman kamu juga akan mendapatkan reward yang bervariasi, yang bisa kamu transfer ke Akun Dana kamu, mulai dari Rp 900.

Link Download TopRich

 

5. Uang nyata

Selanjutnya adalah Uang nyata, aplikasi penghasil Saldo Dana ini Adalah Apk yang layaknya seperti playstore tempat mengunduh jenis aplikasi. kamu bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang diberikan dalam apk Uang Nyata. Dan Apk ini juga memberikan reward jika kamu berhasil mengundang teman, koin ini nantinya bisa kamu konversikan menjadi uang yang bisa kamu tarik ke Akun Dana kamu.

Link Download Uang Nyata

 

Akhir kata itu tadi 5 aplikasi penghasil saldo dana terbaik yang masih membayar hingga saat ini, bagi kamu yang lagi mencari penghasilan tambahan aplikasi penghasil uang di atas sangat cocok untuk kamu garap. semoga beruntung ya temans.

 

6. VidNow

Cara mendapatkan uang Rp.250.000,- dari aplikasi VidNow

  • Langkah yang pertama anda harus download aplikasi VidNow melalui apk dibagikan oleh teman kamu.
  • Lalu instal aplikasi dan terima uang sekarang Klik INSTALL SEKARANG
  • Jika sudah berhasil install aplikasi VidNow pengguna bisa langsung membuat akun
  • Untuk membuat akun pengguna hanya butuh akun Google seperti aplikasi pada umumnya
  • Jika sudah memiliki akun, pengguna bisa langsung klik menu dompet.

Ingat pengguna minimal harus check in 3 hari agar bonus didapat semakin besar

Link Download Vidnow

 

7. Cashzine

Aplikasi Cashzine ini sampai bulan Agustus 2021 aplikasi ini masih membayar penggunanya dengan menyelesaikan misi undang teman hingga ikutan event menarik. Saldo yang bisa ditarik dari cashzine tersebut mulai dari Rp 100 ribu hingga 500 ribu. Yuk cobain daftar melalui link berikut ini Link Daftar atau masukan kode undangan 41213205

Link Download Cashzine

 

8. Neu Apk

Yang kedelapan ada Neu Apk, aplikasi ini sebenarnya mirip dengan wallet seperti Dana dan Ovo, apk ini sedang mengadakan event untuk pengguna baru, kamu akan mendapatkan reward berupa point yang bisa kamu tukarkan dengan uang, awal daftar kamu akan mendapatkan 10.000 point. Untuk penjelasan selengkapnya klik link di bawah ini.

Link Download Neu + Penjelasan Apk

 

AKHIR KATA

Itulah ulasan tentang Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah pemasukanmu sehari hari.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet dengan Aplikasi Penghasil Uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.