Wakil Bupati Richi Aprian Tinjau Jalan Terban di Nagari Guguak Malalo

by -

Tanah datar, SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Richi Aprian didampingi Kepala Dinas PUPR Nofi Hendri, Kabid PSDA Dewi Fitriyanti, Camat Batipuh Selatan Benny Yohendri, Senen (17/1) tinjau ruas jalan yang terban di nagari Guguak Malalo kecamatan Batipuh Selatan Tanah Datar Sumatera Barat.

Adapun ruas jalan yang terban berlokasi pinggir Batang Malalo Jalan Bawah Katapiang Jorong II Koto lebih kurang sepanjang 50 meter.

Wakil Bupati Richi menyampaikan bahwa jalan yang terban ini untuk segera di perbaiki karena jalan ini akses masyarakat untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan sebagai penunjang perekonomian.

Untuk tahap awal jalan yang terban dibersihkan dulu dengan goro bersama masyarakat, selanjutnya akan di lakukan perbaikan atau penyedapan pinggir jalan tersebut,” kata Wabup Richi.

Disela-sela tinjauan Wabup Richi juga himbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampai ke aliran batang malalo yang akan mengakibatkan tersemutnya aliran air dan akan mengakibatkan banjir.

Sementara Kepala Dinas PUPR Nofi Hendri sampaikan jalan terban ini akan kita lakukan perbaikan dengan pengedaman yang insyaallah akan dilaksanakan secepatnya.

Disela penijauan masyarakat setempat sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan perhatian wakil bupati selaku pemerintah daerah yang turun langsung melihat kondisi jalan yang terban dan berharap untuk segera di perbaiki.(MSy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.