Wako Bukittinggi Erman Programkan Subuh Berjamaah Bersama ASN

by -

Wako Bukittinggi Erman Programkan Subuh Berjamaah Bersama ASN

SEMANGAT NEWS.COM- Senin 01/3 ,hari perdana masuk rumah bagonjong Balaikota Bukittinggi , Walikota Erman Safar dan wakil nya Marfendi melahirkan program Imtaq yang akan.diwajibkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN ) Shalat Subuh berjama’ah setiap Jumat pagi.

Kalimat tersebut disampaikan Erman didampingi Marfendi dalam apel gabungan ribuan pegawai Balai Kota di Halaman Gedung Balaikota Gulai Bancah .

Kegiatan Shalat Subuh berjama’ah menjadi program rutin sampai berakhir nya masa jabatan Walikota dan wakil walikota priode 2021-2024 kedepan .

Subuh berjama’ah merupakan keberkahan bersama nantinya dilaksanakan di Masjid2 yang akan ditentukan nantinya , secara tekhnis dan pengaturan Masjid yang dikunjungi secara bergantian.

Program Iman dan Taqwa (Imtaq.), dengan meramaikan Masjid setiap Shalat Subuh berjamaah di hari Jum’at tekhnis nya diproses secepatnya , diminta kepada Sekda dan Kepala SKPD untuk segera menindak lanjuti , tegas Erman .

Walikota dan wakilnya yang didukung oleh tiga partai politik Gerindra , PKS dan Golkar dan juga ustad sejuta umat (Ustad Samad).

Program Shalat Subuh berjama”ah yang digerakan Walikota Erman merupakan pria yang identik dengan kegiatannya selama ini bidang pendidikan keagamaan. (Yet ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.