Wako Bukittinggi Wako Belum Realisasi Janjinya Cabut Perwako Nomor 40,41 Tahun 2019?

oleh -

Wako Bukittinggi Wako Belum Realisasi Janjinya Cabut Perwako Nomor 40,41 Tahun 2019?

SEMANGAT NEWS.COM-Perjalanan jabatan Walikota Bukittinggi Erman Safar ,SH satu bulan min empat hari , (27/2-23/3-21), sangat ber-hati-hati2 memberikan pernyataan.
Kita tidak boleh gegabah , karena kita harus memikirkan semua kepentingan , baik masyarakat , pedagang dan lainnya .

Kalimat tersebut disampaikan walikota menjawab pertanyaan wartawan di ruang kerjanya Senin tgl 22/3 , pkl 18.05, terkait tindak lanjut dari pernyataan di Rumah Dinas pas selesai pelantikan pasangan Walikota priode 2021-2025 , menyatakan, Perwako no 40,41/2019, tentang retribusi pasar dicabut.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota Sambut Kunjungan Kerja Menteri PPN/Kepala Bapenas

Kita belum memberikan keputusan dan juga belum selesai pembahasan, sementara dengan perangkat jajaran stafnya selalu berkoordinasi dan setiap menit melakukan rapat-rapat, jelas orang nomor satu di rumah Bagonjong Balai Kota Bukittinggi .

Banyak hal harus kita pikirkan dan perhatikan yang jelas kita bertekad bagaimana perekonomian masyarakat bisa tumbuh dan memberikan kesejahteraan pada mereka, sebutnya.

Baca Juga:  Dandim 0716/Demak Hadiri Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi (SINAR) secara virtual

Sampai sekarang pedagang Pasar Atas masih menjalankan aturan yang lama kah ??, Walikota Erman tidak memberikan komentar panjang dan tidak berkomentar sama sekali , yang penting bagaimana perekonomian masyarakat bisa tumbuh, ulas nya meyakinkan.

Kita masih melakukan pembenahan kedalam serta mempersiapkan perencanaan.
Mengutip sepenggal kalimat Erman , pemimpin harus hati- hati2 dan bijaksana , jika terlalu emosi akan berdampak buruk, tuturnya (YET).