Wako Fadly Amran Minta OPD Maksimalkan Capaian Kinerja

by -

Wako Fadly Amran Minta OPD Maksimalkan Capaian Kinerja

Semangatnews, Padang Panjang – Ditengah pandemi covid-19 yang melanda, dimana anggaran yang sangat terbatas perlu kreatifitas dan langkah proaktif dari setiap OPD untuk menyelesaikan capaian kinerja dengan semaksimal mungkin.

Hal tersebut disampaikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat menggelar Rapat bersama Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Kamis (27/8).

Rapat berlangsung di Hall Lantai III Balaikota yang menghadirkan Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD serta Camat dan undangan lainnya.

Wako Fadly mengatakan memang saat ini kita tengah berada di masa pandemi covid, namun untuk pencapaian maksimal, rencana kerja yang telah disusun dapat terlaksana dan direalisasikan dengan baik.

“Saya minta sesuatu yang lebih dari setiap OPD untuk masyarakat, prioritaskan progres yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersama kita berlari dalam mewujudkan hal tersebut,” tegas Wako Fadly.

Disamping itu, Sekda Sonny Budaya mengatakan kepada Kepala OPD untuk dapat menyampaikan capaian progres yang telah dilakukan dan kendala apa yang dihadapi. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.