Wako Hendri Septa Dengarkan Pandangan Fraksi DPRD Tentang LKPJ Wali Kota Padang Tahun 2020

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Padang Hendri Septa, Senin (12/4/2021) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Padang beragendakan penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Padang Tahun Anggaran (TA) 2020.

Rapat paripurna yang dilangsungkan di Ruang Serbaguna Kantor DPRD Padang tersebut dipimpin Ketua DPRD Syafrial Kani dengan diikuti Wakil Ketua Amril Amin, Arnedi Yarmen dan Ilham Maulana. Juga hadir unsur Forkopimda, stakeholder terkait dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang baik secara langsung ataupun virtual.

Baca Juga:  Kelola Potensi Nagari BUMNag Harus Diberikan Pembinaan Secara Berkelanjutan

Sebagaimana diketahui, rapat paripurna kali ini sehubungan menindaklanjuti nota LKPJ Wali Kota Padang Tahun 2020 yang telah disampaikan pada 15 Maret 2021 lalu. LKPJ tersebut kemudian dibahas pada rapat panitia khusus (pansus) dan juga dengan SKPD terkait.

Dalam penyampaiannya Wako Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentunya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Padang.

Baca Juga:  Kodim 0613/Ciamis gelar Baksos Wilayah 3T

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh anggota DPRD Kota Padang, khususnya pimpinan dan anggota pansus LKPJ Wali Kota Padang yang telah melaksanakan pembahasan dan menanggapi LKPJ kami ini. Sehingga nantinya dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Pemko Padang ke depan,” sebutnya.

Hendri pun juga menyadari bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemko Padang masih terdapat kekurangan di dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu masukan positif dari DPRD Kota Padang sangat diharapkan demi pembangunan Kota Padang ke arah yang lebih baik lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.