Wako Riza Falepi Apresiasi Sinergi Dishub Dan Polres Payakumbuh, Tak Ada Macet Selama Libur Lebaran

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi mengapresiasi Dinas Perhubungan dan Polres Payakumbuh yang sukses mengatur lalu lintas sehingga tidak ada terjadi kemacetan yang begitu berarti di Kota Payakumbuh.

Hal itu disampaikannya saat apel bersama dan halal bihalal hari raya Idul Fitri 1443 H di halaman Kantor Balai Kota Payakumbuh, Senin (09/05).

“Banyak saya dapat telpon dari perantau, mereka menyampaikan rasa senang karena tidak terjebak macet saat lewat Kota Payakumbuh, untuk itu saya angkat topi dengan kinerja dan sinergi Dinas Perhubungan, Polres Payakumbuh, serta pihak yang sukses mengatur arus lalu lintas di kota kita,” kata Riza Falepi.

Riza juga menambahkan, meski ada sedikit kemacetan, namun tidak berlangsung lama, paling hanya beberapa menit saja, bahkan Dishub sudah siaga sejak H-7 lebaran.

“Selain itu, kita juga menyediakan layanan live CCTV sehingga para pemudik bisa memantau kondisi lalu lintas di pusat kota. Dengan demikian mereka bisa langsung mencari jalur alternatif untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas di Payakumbuh,” ucapnya.

Sementara itu Kadishub Payakumbuh Nofriwandi didampingi Kabid. Keselamatan dan Pengendalian Opserasional Yulhendri. L mengatakan untuk menunjang kelancaran arus lalu lintas pihaknya selalu berkoordinasi dengan Polres Payakumbuh yang sekaligus memegang kendali rekayasa lalu lintas selama lebaran 1443 H.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Payakumbuh khususnya Kasat Lantas, serta seluruh personil yang bertugas atas kerja samanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jalan selama mudik lebaran,” tuturnya.

“Dan semoga semua kerja keras kita bernilai ibadah dan dibalasi pahala berlimpah oleh Allah,” pungkasnya. (07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.