Wako Riza Falepi Buka Iven Basket Eksekutif Sumbar-Riau

by -

Semangatnews Payakumbuh – Wali Kota Riza Falepi bersama Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda beserta jajaran mengikuti pertandingan Bola Basket Eksekutif di Lapangan Basket Kubu Gadang, Sabtu (15/02) petang.

Iven yang diikuti sejumlah tim dari berbagai daerah di Sumatera Barat dan Riau ini dilaksanakan selama dua hari, 15-16 Februari.

Saat meresmikan kegiatan ini, Wali Kota Riza Falepi mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan iven ini.

“Selamat datang kepada para peserta, semoga kota Payakumbuh memberikan kesan yang baik sebagai salah satu kota yang kaya akan keindahan dan kulinernya. Dan terimakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan pertandingan persahabatan, Basket Eksekutif ini,” kata Riza Falepi.

Dijelaskan Riza, pertandingan bola basket eksekutif ini bukan mencari menang kalah, tetapi lebih kepada persahabatan dan berolah raga sambil bersilaturahim.

“Dengan ini kita ingin mencerminkan hidup sehat kepada masyarakat dengan selalu rutin berolah raga,” ucapnya.

Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan akan banyak orang berkunjung ke Payakumbuh dan nantinya akan mendongkrak perekonomian warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.