Wako Riza Falepi Buka Secara Resmi Konfercab NU Kota Payakumbuh Periode 2021-2026

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Dengan mengusung tema “Merawat Tradisi, Perkokoh Ukhuwah, Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama”, pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Payakumbuh gelar Keferensi Cabang (Kenfercab) NU Kota Payakumbuh periode 2021-2026 di Aula Ngalau Indah lantai III Kantor Wali Kota, Senin (8/11).

Dibuka langsung oleh Wali Kota Riza Falepi, Konfercab NU Kota Payakumbuh dihadiri oleh Ketua Tanfidziah NU Provinsi Sumatra Barat Prof. DR. Ganefri, Sekretaris Caretaker PCNU kota Payakumbuh Wizri Yasir, Kepala Kemenag Kota Payakumbuh Ramza Husmen, Ketua MUI Kota Payakumbuh Buya Mismardi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Amriul Dt. Karayiang, Wakapolres Kompol Jerry Syahrim, dan Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh Muhammad Khadafi.

Baca Juga:  Antusias Masyarakat Tinggi Pada Gebyar Sumdarsin Di Puskesmas Padang Karambia

Diawal sambutannya, Wali Kota Riza Falepi menyampaikan apresiasi kepada ketua PWNU Sumatera Barat Ganefri yang juga merupakan Rektor UNP. “Saya yakin dan percaya jika ditangan Prof. Ganefri ini NU Provinsi Sumatra Barat InshaaAllah akan maju dan Jaya,” ucap Wako.

Turut disampaikan juga oleh wali kota dua periode itu jika terkait vaksinasi Covid-19 ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Payakumbuh yang telah turut membantu pemerintah dalam menjaga agar wabah pandemi yang sedang menyerang kita semua saat ini tidak meluas kemana-mana.

Baca Juga:  Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, Buka Alek Gadang Buru Babi di Laban IV Jurai

“Alhamdulilah, warga yang sudah melakukan vaksinasi sudah naik dengan signifikan, semoga dalam waktu dekat ini target untuk mencapai Herd Immunity di Kota Payakumbuh dapat tercapai,” ucap Riza sambil diaminkan oleh seluruh tamu yang hadir.

No More Posts Available.

No more pages to load.