Wako Riza Falepi Lantik 16 Pejabat, 2 Camat Berganti

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi melantik dan mengambil sumpah jabatan 16 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh di Ruang Kerja Wali Kota, Jumat (5/11).

Didampingi Sekda Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi, dan Kepala BKPSDM Ifon Satria Chan, ada 11 pejabat administrator dan 5 pejabat pengawas.

Dewi Novita dilantik sebagai Camat Payakumbuh Timur, Diki Engla Mardianto sebagai Camat Lamposi Tigo Nagori, Desfitawarni sebagai Sekretaris DPMPTSP, Ipendi Sekretaris Dinas Pertanian, Yuniri Yunirman sebagai Sekretaris DP3AP2KB.

Lalu, ada Deldi sebagai Kabid Penelitian Pengembangan dan Evaluasi Bappeda, Mirawati sebagai Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketapang, Hendra Eriko sebagai Kabid Pengawasan Dinas LH, Jasriyal sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP dan Damkar, Eza sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, Antoni Jaya sebagai Sekcam Payakumbuh Selatan.

Sisanya 5 pejabat pengawas di OPD.

Riza Falepi menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, berharap mereka bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas dan semoga bisa mengemban jabatan yang baru dengan baik,” pungkasnya. (07.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.