Wali Kota Riza Falepi Resmikan MUHAPA Championship I Tahun 2020

by -

Semangatnews Payakumbuh – Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi meresmikan sekaligus membuka Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci SMP Muhamadiyah Payakumbuh (MUHAPA) Championship I tahun 2020 di SMP MUHAPA Kelurahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara, Sabtu (8/2).

Walikota Riza Falepi dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh SMP MUHAPA ini sangat positif. Dirinya berharap para atlet dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“Kemenangan bukan tujuan akhir, yang terbaik adalah yang menjunjung tinggi sportifitas, terus berlatih kembali untuk kejuraan lebih tinggi. Kegagalan bukanlah menjadi sebuah akhir dari segalanya melainkan berlatih terus menerus, disiplin, jaga kesehatan ke depan kalianlah yang akan menjadi pemenang,” ujar Wako Riza.

“Kegiatan ini sangat penting dalam meningkatkan prestasi olahraga kota Payakumbuh, sehubungan dengan itu seluruh atlet agar bertanding dengan semangat dan disiplin tinggi untuk meraih prestasi setinggi-tingginya, “pungkas Wako Riza.

Kepala Sekolah SMP MUHAPA Antonis Budiarto mengungkapkan Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci SMP MUHAPA Championship I tahun 2020 akan berlangsung selama dua hari yaitu hari Sabtu (8/2) hingga Ahad (9/2).

Sebanyak 307 atlit dari tingkat SD, SMP, dan SMA dari 9 daerah mengikuti iven ini, di antaranya Kabupaten Lima puluh Kota, Kota Sawah Lunto, Bukittingi, Padang Panjang, Padang, Solok, Sijunjung, Padang Pariaman dan tuan rumah kota Payakumbuh.

Selain dihadiri oleh Wali Kota Payakumbuh, pembukaan iven tersebut juga dihadiri oleh Camat Payakumbuh Utara Desfitawarni, serta jajaran pimpinan Muhammadiyah Sumatera Barat dan kota Payakumbuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.