Wali Nagari Binjai Tapan, Terima Kasih Bantuan Polres Pessel

by -

Wali Nagari Binjai Tapan, Terima Kasih Bantuan Polres Pessel

SEMANGATNEWS.COM-Jajaran Kepolisian Resor Pesisir Selatan secara spontan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga korban banjir dua nagari, Nagari Binjai Tapan dan Nagari Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, serta Kecamatan Basa IV Balai Tapan. Kamis (27/11).

Dalam pembagian siang itu, turun langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, bersama Kasat dan anggota Polres Pessel. Serta anggota Polsek Tapan.

“Bantuan yang kami salurkan itu upaya dalam membantu warga korban banjir, kita ketahui bersama aktivitas masyarakat lumpuh akibat banjir kali ini,” kata Kapolres AKBP Sri Wibowo.S.IK, di sela – sela pembagian sembako.

Dia berharap sejumlah sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah  banjir, Disampaikan, pihaknya juga selalu siap apabila ada masyarakat yang minta bantu evakuasi, yang jelas dalam kondisi banjir seperti ini tetap utamakan keselamatan.  

 “Utamakan keselamatan dan tetap jaga keamanan dalam situasi seperti ini,” pesan Sri Wibowo

Selain melakukan pembagian sembako, Kapolres Pesisir Selatan juga bersama bersama anggota Polres Pessel meninjau kondisi banjir.  

Pantauan sore tadi di lokasi kondisi debit air sudah mulai surut, dan warga mulai kembali kerumah membersihkan material lumpur yang masuk dalam rumah mereka.

Adi (35) warga Nagari Binjai Tapan, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolres Pessel, bersama anggota Polres Pessel pada warga disini. Dan, bantuan ini sangat berharga. 
” Ini baru pertama kali Kapolres pessel turun ke Nagarinya,” sebut Adi.

Sementara itu Wali Nagari Binjai Tapan Jamirus mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Kapolres Pesisir Selatan, dan anggota Polres Pessel telah turun meninjau langsung nagarinya terkena banjir. Nantinya, bantuan ini akan di serahkan pada warga benar – benar terkena dampak banjir.

Banyak hal disampaikan Kapolres, tentu saja arahan dalam rangka Kamtibmas jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 mendatang. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.