Walikota Bukittinggi Ramlan Bersama Wakil Irwandi,SH Pamit di Akhir Tugasnya

by -

Walikota Bukittinggi Ramlan Bersama Wakil Irwandi,SH Pamit di Akhir Tugasnya

SEMANGAT NEWS.COM- Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Wakil-Irwandi.SH serahkan jabatan pada Sekda Yuen Karnova sebagai Pelaksana Tugas Harian ( PLH ) , karena kepemimpinan Walikota periode 2016-2021 sudah berakhir sejak Selasa (16/2).

Penyerahan jabatan Walikota yang berlangsung Rabu 27/2 , Ramlan tanpa didampingi istri sementara Irwandi istri nya hadir begitu juga Yuen Karnova didampingi istri sebagai PLH yang diberi amanah oleh Gubernur

Pada kesempatan serah jabatan Walikota , Ramlan Nurmatias curhat semasa kepimpinannya lima tahun , dengan visi misinya kerja nyata , hal tersebut telah dibuktikan dengan merubah wajah Bukittinggi .

Seperti proyek raksasa pedestarian Jam Gadang ,Taman Marga Satwa Budaya Kinantan ( TMS-BK ) Panorama , Perubahan Trotoar sepajang jalan dari Simpang Kangkuan sampai Simpang stasiun .

Pembangunan gedung sekolah, Kantor Lurah serta pembangunan Puskesmas yang representatif dan masing bangunan dilengkapi mushala.

Bantuan dana hibah yang merata direalisasikan senilai Rp 40 milliaran diperuntukan untuk Masjid , Mushala , Guru MDA serta Garin Masjid untuk kesejahteraan mereka.

Dalam kesempatan Ramlan juga pamit dan minta maaf pada jajaran ASN , seorang kepala daerah tidak akan mampu mengakomodir seluruh kepentingan ASNnya , tuturnya dihadapan OPD yang hadir dalam gedung rumah Dinas Belakang Balok. ( YET )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.