Walinagari Sijunjung Rajilis Gelar POAN Nagari Sijunjung

by -

Walinagari Sijunjung Rajilis Gelar POAN Nagari Sijunjung

Semangatnews, Sijunjung – Mengawali kegiatan di tingkat nagari, Wali Nagari Sijunjung; terpilih beberapa waktu lalu, Rajilis, menggelar berbagai kegiatan. Hal itu ditandai dengan pembukaan Pekan Olahraga Anak Nagari (POAN) Senin (17/2) di lapangan bola Pudak, Nagari setempat

Menurut Ketua pelaksana Verdi N. Gazali, disela sela pembukaan, kegiatan yang melibatkan sepuluh jorong ini merupakan agenda pertama Wali Nagari Sijunjung, yang dilantik beberapa bulan lalu. ” POAN ini akan dijadikan agenda tahunan di Nagari Sijunjung,” ujar Verdi

Kegiatan yang dijadwalkan dari 17 sampai 26 Februari ini, sebut Verdi, akan melaksanakan berbagai lomba, diantaranya bola kaki, bulutangkis, menembak 10 meter, pacu karung, pacu perahu, volly ball, sepak takraw, tarik tambang.

Sementara, Wali Nagari Sijunjung, Rajilis, menyebutkan bahwa kegiatan ini baru pertama sejak ia dipercaya menjadi orang nomor satu di Nagari Sijunjung ” Semua kegiatan ini sudah kesepakatan dan hasil musyawarah antara jorong-jorong . Bahkan kegiatan ini juga mendapat sokongan dari para pemuda-pemuda,” terang Rajilis.

Acara yang dibuka, Bupati Sijunjung, diwakili Kepala Bappeda Sijunjung, Beny Yuswir Arifin, kepada pemenang I sampai juara III, diberikan medali serta uang pembinaan dengan total Rp.14.000.000.(ronal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.