Warga Desa Kedungsari Tambah Dekat Dengan TNI

by -

Warga Desa Kedungsari Tambah Dekat Dengan TNI

Semangatnews, Kudus – Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 107 Kodim 0722/Kudus dalam kegiatan tersebut sebagai sasaran utama ada di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, sebagai sasaran fisik adalah pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT). Sudah hampir dua pekan anggota Satgas TMMD dari Batalyon Infantri 410/Alugoro, Yon Zipur 4/TK dan Lanud Ahmad Yani berada di lokasi TMMD, Minggu (29/03/2020).

Kedekatan warga masyarakat Desa Kedungsari dengan anggota Satgas TMMD semakin hari tambah erat dan lengket baik di lokasi betonisasi maupun di tempat-tempat yang lain.

Serma Sulaeman mengatakan, programTMMD tidak hanya membangun secara fisik saja melainkan ada juga kegiatan non fisik, sudah hampir dua pekan TMMD berjalan kami rasakan sendiri warga sangat antusias dalam membantu di segala bidang pekerjaan TMMD sehingga kami semakin dekat dan akrab seperti keluarga sendiri.

“Inilah yang di namakan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang tak pernah terpisahkan, dimana ada TNI di situ pasti ada rakyat, “ungkap Serma Sulaiman.(Pendim 0722/Kudus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.