Warga Sendangkulon Dukung Kegiatan Pra TMMD Kodim 0715/Kendal

oleh -

KENDAL- Prajurit Pra TMMD mengajak warga mendukung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 109 tahun 2020 di wilayah Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Desa Sendangkulon kecamatan Kangkong, Minggu (13/9)

TNI disela-sela waktu istirahatnya menyampaikan kepada warga yang sedang beristirahat bersamanya agar mendukung pelaksanaan pra TMMD dengan semangat karena ini merupakan program dari TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pedesaan.

Adnan (60),warga RT02/04 desa Sendangkulon merasa senang dan bangga atas kedatangan bapak-bapak TNI didesanya. Dirinya bersama warga lainnya sangat mendukung terkait kegiatan TMMD yang ada di desanya, hal ini demi kemjuan desanya ke depan dan menjadikan jalan didesanya semakin baik.

“Alkhamdulilah pak akhire dalane arep dibangun musholane Yo arep direhap”,ungkapnya.
Warga Sendang kulon sangat senang dengan adanya program TMMD,kami akan bahu membahu bergotong royong bersama bapak bapak TNI mensukseskan program ini. (Pendim 0715/ Kendal )