Waspada! Update X8 Speeder Higgs Domino Juni 2021 Sedot Pulsa

by -

SEMANGATNEWS.COM – Waspada! Update X8 Speeder Higgs Domino Juni 2021 Sedot Pulsa.

Seiring dengan updatenya aplikasi Higss Domino Island ke versi 1.70, maka apk X8 Speeder juga harus melakukan update terhadap aplikasinya.

Sebagai plugin untuk permainan Higgs Domino untuk mempercepat game slot yang terdapat di dalamnya, X8 Speeder sangat dibutuhkan agar tempo permainan menjadi lebih cepat dan tidak membosankan sehingga menghabiskan banyak waktu.

Namun akhir-akhir ini, X8 Speeder tidak merilis update aplikasi melalui situs resmi.

Anda bisa lihat di situs resminya tanggal terakhir update X8 speeder ini di x8speeder.com.

Versi terakhir x8 Speeder disitus resminya yaitu v0.3.5.5-gp | 15M | 2021/05/19.

Sekarang ini X8 Speeder di update dan didownload langsung melalui apk Higgs Domino yang sudah terinstal. Versinya setelah diupdate menjadi v0.3.5.8-gp untuk versi android.

Meskipun demikian, adapun masalah yang timbul setelah update X8 Speeder ke versi v0.3.5.8 ini seperti munculnya iklan yang sangat mengganggu.

Menurut pengalaman penulis, menggunakan x8 Speeder versi baru ini yang beriringan dengan update Higgs Domino ke versi 1.70, cukup beresiko digunakan.

X8 SpeederVersi x8zs-v0.3.5.8-gp Apakah aman?

Nah, Untuk X8 Speeder versi x8zs-v0.3.5.8-gp yang di download otomatis dalam aplikasi Higgs Domino versi 1.70 menurut penulis “Tidak Terjamin Aman!“.

Karena menurut pengalaman menggunakan update terbaru X8 Speeder di dua perangkat berbeda, sering muncul iklan dan ada pesan SMS yang masuk untuk registrasi konten dari sumber yang tidak diketahui yang memungkinkan akan menyedot pulsa anda.

Apakah kamu juga mengalami hal yang sama?

Nah, untuk itu untuk menghindari resiko tersebut penulis menyarankan gunakan X8 Speeder versi x8zs-v0.3.5.5 gp atau versi lama yg masih ada dalam situs resmi X8 Speeder ini.

Karena sumber apk yang didownload dalam aplikasi Higgs Domino yang berjalan sumbernya tidak diketahui, dan ini masih menjadi tanda tanya.

Tidak hanya sampai disitu.

Meskipun menggunakan x8 Speeder versi lama, mau tidak mau aplikasi X8 Speeder ini otomatis minta diperbaharui ke versi x8zs-v0.3.5.5 gp jika digunakan sebagai plugin Higgs Domino versi 1.70.

Bagaimana solusinya agar tetap dapat bermain?

Silahkan baca disini,
>>>>Solusi: Apk X8 Speeder Juni 2021 Higgs Domino, Banyak Iklan Mengganggu Setelah Update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.