Wawako Erwin Buka FLASHCO 2020, Batik Jumputan SMAN 2 Payakumbuh

oleh -

“Kedepan, penguasaan akademik saja tidak cukup, mesti ada skill. Keduanya sudah dipersiapkan jajaran pendidikan di Kota Payakumbuh. Jadilah tuan rumah di negeri sendiri. Semoga dengan ajang Flashco, bakal lahir calon Menteri dari Sumbar khususnya Luak Limopuluah, “pungkas Erwin Yunaz sembari membuka kegiatan lomba

Ketua panitia Yohanizar mengatakan, Ajang FLASHCO yang digelar tahun 2020 ini adalah ajang kompetisi antar pelajar SMP se Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dan pelajar SMA se Propinsi Sumatera Barat yang terdiri dari beberapa jenis lomba antara lain, Solo Song, lomba akademik, lomba Tahfiz, english copetition, Pra OSK SLTA, lomba poster dan debat selama 3 hari dari tanggal 31 Januari – 2 Februari 2020 di kampus flamboyant SMAN 2 Payakumbuh, “terang Yohanizar.

Baca Juga:  Pejabat Pemkot Bukittinggi pada Mundur kini Giliran Kabag Hukum Dewi Nano, SH

Kepala SMAN 2 Payakumbuh Dra.H.Irma Takarina, M.Si dalam sambutannya berharap, “Batik karya siswa-siswi SMAN 2 Payakumbuh dibawah asuhan dan bimbingan ibu Yuniarti, S.Pd dan Ibu Suvina Meria Sari, S.Pd siap menjadi produk unggulan Payakumbuh, dari SMAN 2 Payakumbuh dan perlu apresiasi dari segenap stake holder Kota Payakumbuh dengan bersedia membeli produk karya anak-anak kita sendiri untuk dipakai dan menjadi souvenir dari Kota Payakumbuh buat para tamu yang berkunjung ke Kota Rendang ini”. Harap bu Irma. (011)

No More Posts Available.

No more pages to load.