Wawako Erwin Yunaz Ulang Tahun, Rayakan Bersama Wartawan Luak Limopuluah

by -
IMG-20191021-WA0149-01

Wawako Erwin Yunaz Ulang Tahun, Rayakan Bersama Wartawan Luak Limopuluah

Semangatnews, Payakumbuh – Hari ini, Senin, (21/10/2019) Wakil Walikota Erwin Yunaz jamu makan siang puluhan Wartawan yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah di Kantor Balai Wartawan Kota Payakumbuh.

Wawako Erwin Yunaz berulang tahun yang ke 48 tahun itu ingin berbagi kebahagiaan bersama insan pers luak limopuluah, Suasana makan bersama dalam kebersamaan tampak hangat sekali siang ini.

Marjohan ketua Balai Wartawan (BW) sampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 48 bagi Wawako Erwin Yunaz, ia berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin antara wartawan dan pimpinan daerah.

“Kami tersanjung dengan kehadiran wawako disini, semoga wawako diberikan umur yang panjang dan keadaan yang sehat selalu dalam menjalankan roda pemerintahan di Payakumbuh,” kata Marjohan

WWawako Erwin Yunaz yang takjub dengan sambutan dari anggota BW mengajak wartawan untuk menjaga saling mengingatkan dalam silaturahmi.

“Keinginan kita untuk bersilaturahmi juga berkebetulan dengan ulang tahun saya, hendaknya kita selalu menjaga silaturahmi dan saling memberi tanpa batas, terimakasih kepada BW, semoga langkah yang kami ayunkan kemari diridhoi oleh Allah SWT,” kata Wawako Erwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.