X8 Speeder Higgs Domino Versi China: X8 Speeder Tanpa Iklan Katanya, Tinggal KLIK! langsung Unduh!

by -
x8 Speeder versi china

X8 Speeder Versi China MOD: Tanpa Iklan Katanya, Tinggal KLIK! langsung Unduh!

SEMANGATNEWS.COM – X8 Speeder sebelumnya telah melakukan update aplikasi melalui permainan Higgs Domino Island secara langsung, dan tidak tersedia di situs resminya.

Namun saat ini, X8 Speeder telah melakukan upgrade terhadap versi terbaru dari aplikasinya untuk mempercepat permainan Higgs Dominno Island.

Sayangnya, pengguna X8 speeder banyak yang merasa kecewa dan terganggu akibat updatenya dari aplikasi ini yang terlalu sering menampilkan iklan di dalam permainan.

Hal ini tentu membuat pemain tidak nyyaman dalam menggunakan Apk X8 Speeder yang baru untuk bermain slot di Higgs Domino Island.

Dari sekian banyak tips dan trik yang dilakukan untuk menghindari iklan dalam permainan Higgs Domino ini, masih banyak yang mencari solusi untuk mengatasinya.

Saat ini, banyak yang menganggap Apk X8 Speeder versi China ini tidak menampilkan iklan seperti versi global yang kita gunakan sebelumnya. Perbedaan yang palinng signifikan terlihat dari bahasa mandarin yang digunakan dalam aplikasi tersebut.

Sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut, mungkin kamu dapat menggunakan Mod Apk X8 Speeder versi China yang katanya dapat memblokir ikan yang muncul di dalam permainan.

Dalam artikel ini terdapat Link Apk X8 Speeder versi China yang dapat digunakan sebagai plugin Higgs Dominno Island.

Berikut Link untuk mengunduh Apk X8 Speeder versi China Tinggal KLIK! langsung Unduh!

Link 1:

UNDUH DISINI

Link 2:

UNDUH DISINI

Sebagai catatan, penulis tidak melakukan uji coba terhadap aplikasi X8 Speeder Versi China Mod, dan pula tidak menjamin masalah keamanan menggunakan apk ini sebagai plugin Higgs Domino Island.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.