Zulkifli Bahri, SH Terpilih Ketua PTMC Batusangkar

by -

SEMANGATNEWS.COM – Pengurus Perkumpulan Palapa Tenis Meja Club (PTMC) Batusangkar terbentuk Sabtu (20/02) di Batusangkar.

PTMC Batusangkar tersebut terbentuk dalam suatu rapat anggota dan mempercayakan di Ketuai Zulkifli Bahri.HS, SH.

Disamping itu Wakil Ketua Dedi Admin Sekretaris Budi Fitrah, SH Bendahara M. Yunus, SE, Bidang Humas Hilmi, Medianto.

Bidang Prestasi/Litbang Rifki, Nova, Ade, Bidang Logistik Herman, Suwirman, Wan Suhu, Bidang Organisasi Syafriwaldi, MA, Drs. Auzar Dailami.

Susunan Pengurus dilengkapi dengan Penasehat Richie Aprian, SH.,MH, Drs.Riswandi, M.Pd, H.Jemmy, Mustafa Akmal Dt. Sidi Ali, SH.,MH, Yundri Tanjung, Iskandar Sagita

Ketua terpilih Zulkifli Bahri, SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mohon dukungan kita bersama.

Dengan kebersamaan mudah-mudahan Tenis Meja semarak di Tanah Datar dan sebelum pengurus terbentuk kita juga telah laitihan di PTMC Batusangkar ini.

Kepengurusan PTMC Batusangkar yang terbentuk dengan SK yang dikeluarkan PTMSI nantinya kita legal melakukan Turnamen Tenis Meja tegas Zulkilfi.

Ketua PTMSI Tanah Datar Muhamad Syukur, S.Pd.I ikut hadir dalam pembentukan pengurus PTMC Batusangkar langsung mengucapkan selamat.

Muhamad Syukur, S.Pd.I dalam sepatah katanya mengatakan, dengan terbentuknya PTM-PTM itu sangat membantu PTMSI Tanah Datar.

Dalam menyambut Porprov Sumatera Barat nantinya PTMSI Tanah Datar akan menyeleksi atlit-atlit Tenis Meja dengan tidak membedakan PTM nya.

Sebelum dilakukan pembentukan Pengurus PTMC Batusangkar diawali dengan makan siang dan doa. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.