Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar : “NA-IC” Layak Pimpin Sumbar

by -
Yosrizal Zen Mantan Ketua DPD Demokrat Sumbar, Mantan Walikota Payakumbuh 2 periode Yakin dan Pantas NA-IC Pimpin Sumbar

SEMANGATNEWS, Payakumbuh – Pasangan Calon Gubernur Sumbar tahun 2020, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) terus bergerak memanfaatkan siswa waktu Kampanye yang tertinggal jelang hari Pemilihan pada 9 Desember mendatang. Paslon nomor urut 2 yang diusung partai Gerindra itu terus melakukan Kampanye dan sillaturahmi dengan berbagai elemen, baik kader, relawan, tokoh dan masyarakat.

Bersama sejumlah Tim pemenangan, relawan dan Tim Sukses, NA-IC kembali melakukan sillaturahmi di Payakumbuh pada Jumat pagi 6 November 2020. Tak tanggung-tanggung, Indra Catri datang lansung menemui Mantan Walikota Payakumbuh dua periode, Joserizal Zain di Kawasan Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur.

Tidak sendiri, Indra Catri, Bupati Agam non aktif itu datang bersama sejumlah Tim Pemenangan NA-IC di Payakumbuh. diantaranya Mawi “Etek” Arianto, Wulan Denura, Yernita serta sejumlah mantan Caleg dari Partai Besutan Prabowo Subianto.

Kepada Wartawan, Mantan pejabat di Kota Padang dan Bupati Agam dua periode itu menyebutkan bahwa kedatangannya menemui Joserizal Zain yang juga mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar itu adalah untuk sillaturhami.

“ Pak Yos adalah mentor saya, dan saya hormat kepada beliau. Kedatangan saya untuk sillaturahmi dan meminta nasehat. Dan Alhamdulillah setelah bertemu dan berdiskusi saya makin tegar dan kuat.” Ucap Indra Catri.

Ia juga menghimbau kader, simpatisan, Tim sukses dan masyarakat untuk lebih semangat dalam memenangakan pasangan NA-IC, sebab disisa waktu yang ada, pilihan bisa saja berobah.

Sementara Joserizal Zain, Walikota Payakumbuh dua periode menyebutkan bahwa Indra Catri sebagai pemimpin yang sudah memenuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot maupun pengalaman.

“ Saya berikan doa agar beliau (Indra Catri.red) sehat dan tegar, sebab perjuangan masih panjang. sebagai pemimpin ia sudah penuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot maupun pengalaman. Karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Asienten, Bappeda dan Pariwisata. Dan pasangan beliau dalam Pilgub ini juga Wakil Gubernur.” Ucap Mantan Ketua DPD Partai Demokrat tersebut.

Mantan Walikota Payakumbuh yang banyak meraih prestasi saat menjabat itu berharap agar kedepannya Sumbar dipimpin oleh orang yang mempunyai kepemimpinan yang kuat, bisa memberdayakan semua potensi, baik potensi alam, manusia dan keuangan secara optimal.

“ NA-IC layak memimpin Sumbar, apalagi gabungan keduanya.” Tutup Jos.

Mawi Etek Arianto, Tim Pemenangan NA-IC yang juga anggota DPRD Payakumbuh dua periode menyebutkan NA-IC melakukan sejumlah kegiatan di Payakumbuh pada jumat ini. Ia sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan Joserizal Zain atas kedatangan NA-IC dan tim.

“ Kita apresiasi dengan sambutan pak Joserizal Zain yang merupakan Walikota dua periode ini. Hari ini kita ada sejumlah agenda, diantarannya di Kantor pemenangan dan pertemuan dengan peternak kuda.” Tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.