Tentang Kami

by ShareTweet

Semangatnews.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terkini dan terpercaya. Tak melulu soal berita hukum, politik dan ekonomi, Semangatnews.com juga menghadirkan beragam informasi yang dibutuhkan pembaca demi mencerdaskan bangsa. Mulai dari artikel tentang gaya hidup hingga sains.

Informasi disajikan dalam bahasa lugas dan mudah dicerna, yang diproduksi oleh jurnalis-jurnalis profesional. Tentunya, informasi yang dihadirkan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

Tidak hanya dalam bentuk tulisan, informasi dikemas dalam bentuk video, foto dan infografis. Informasi bisa didapat dengan mudah oleh pembaca melalui sejumlah media sosial Semangatnews.com, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter hingga Youtube.

Semangatnews.com telah lahir sejak 5 Oktober 2016. Berangkat dari moto ‘Tumbuh Menginspirasi’, Semangatnews.com akan selalu tumbuh sebagai media yang mampu menginspirasi banyak orang.

Semangatnews.com juga sebagai rumpun berhimpunnya jurnalis dan penulis kreatif Indonesia, memiliki semangat yang sama untuk tumbuh menginspirasi. Rumpun itu adalah Semangat Network.



Dikelola dan diterbitkan oleh:
PT. SEMANGAT CYBER MANDIRI
Alamat Kantor & Redaksi:
Jl . Raya Pagang No. 41a, Kelurahan Kurao Pagang
Kecamatan Nanggalo, Kota Padang
Sumatera Barat.

Bekerja sama dengan:
PT. RUMPUN INDONESIA KREATIF
Alamat Kantor:
Jl. Gadih Rantih No.9 Simpang Haru
Kecamatan Padang Timur, Kota Padang
Sumatera Barat