Dewan Pimpinan Cabang Peradi Payakumbuh Gelar Muscab,Dibuka Ketua DPN Pusat

by -

SEMANGATNEWS.COM — Berdiri sejak tahun 2019 lalu, untuk pertama kalinya Dewan Pimpinan Cabang Peradi Payakumbuh melakukan Musyawarah cabang di Aula hotel kolivera 3 Payakumbuh,Kamis 25 April 2024. Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI diwakili Kepala Bidang (KABID) Organisasi dan Pengembangan Advokat Muda, Ibrahim Aziz membuka secara resmi Musyawarah Cabang pertama tersebut.

 

Selain dihadiri Ketua DPN PERADI, juga hadir sejumlah Ketua dan Pengurus DPC PERADI Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat serta sejumlah tamu dan undangan serta Ketua Dewan Kehormatan PERADI Kota Payakumbuh.

 

Ketua Panitia MUSCAB 1 PERADI Kota Payakumbuh, Nedi Rinaldi dalam laporannya mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam MUSCAB tersebut adalah melalui MUSCAB 1 Kita jadikan DPC PERADI Kota Payakumbuh sebagai Pemersatu dan Perekat Advokat yang bermartabat.

 

” Terima kasih bapak ketua DPN PERADI dam banyak pihak yang hadir serta sukseskan MUSCAB 1 ini, tema yang diangkat dalam MUSCAB tersebut adalah melalui MUSCAB 1 Kita jadikan DPC PERADI Kota Payakumbuh sebagai Pemersatu dan Perekat Advokat yang bermartabat” ucap Nedi.

 

Saat ini menurut Nedi, jumlah Advokat yang tergabung di DPC PERADI Kota Payakumbuh mencapai 48 orang yang berasal dari sejumlah daerah.

 

” Saat ini jumlah anggota DPC PERADI Kota Payakumbuh mencapai 48 orang yang berasal dari Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Tanah Datar.” Tutupnya.

 

Sementara Ketua DPN PERADI Kota Payakumbuh, Setia Budi, SH saat memberikan sambutan mengatakan bahwa DPC PERADI Kota Payakumbuh mulai beraktivitas sejak tahun 2019 lalu dengan jumlah anggota 20 orang.

 

” Terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan MUSCAB ini, DPC PERADI Kota Payakumbuh mulai beraktivitas sejak tahun 2019 lalu dengan jumlah anggota 20 orang. Alhamdulillah saat ini jumlah anggota DPC PERADI terus bertambah hingga mencapai 48 orang,” ucapnya.

 

Ia juga menambahkan, DPC PERADI Kota Payakumbuh membawahi tiga daeerah yakni Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Tanah Datar.

 

” DPC PERADI Kota Payakumbuh membawahi tiga daeerah yakni Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Tanah Datar, semoga MUSCAB ini berjalan dengan baik.” Tutupnya.

 

Ketua DPN PERADI yang diwakili Ibrahim Aziz berharap MUSCAB 1 yang digelar PERADI Kota Payakumbuh dapat terus mengembangkan potensi yang ada di Payakumbuh.

 

” Mari bersama untuk terus membenahi DPC PERADI Kota Payakumbuh, mudah-mudahan MUSCAB 1 yang digelar PERADI Kota Payakumbuh dapat terus mengembangkan potensi yang ada di Payakumbuh.” Harap pria yang juga Ketua DPC PERADI Cikarang itu.

 

Beberapa nama dalam MUBES 1 yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon Ketua DPC PERADI Kota Payakumbuh periode berikutnya adalah, Setia Budi, SH (Ketua saat Ini), Iskandar, SH, dan O, SH. (ARYA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.