Maju Untuk Cawako;Miko Kamal Siap Majukan Kota Padang Menjadi Kota Layak Huni

by -

Maju Untuk Cawako;Miko Kamal Siap Majukan Kota Padang Menjadi Kota Layak Huni

SEMANGATNEWS.COM-Menjelang Pilkada 2024, Miko Kamal, seorang Aktivis dan Praktisi di Kota Padang, menyatakan kesiapannya untuk memajukan Kota Padang menjadi kota yang layak huni. Dalam jumpa pers, Selasa (7/5/2024) di Damar Shaker. Miko Kamal menegaskan keinginannya untuk menjadikan Kota Padang sebagai pusat pendidikan yang berkualitas serta memastikan pelayanan umum yang layak bagi warganya.

Miko Kamal menjelaskan pendidikan kita di Kota Padang sejauh ini cukup dikenal di luar. Bahkan, sudah banyak funding father dari Sumbar. Nah, saatnya kita kembali mengembalikan marwah tersebut, tentunya semua itu ditopang oleh rasa kesadaran, partisipatif warga masyarakat Padang itu sendiri.

” Kita maunya, ketika turis baik domestik maupun manca negara, jika berkunjung ke Kota Padang, akan ada niatan kunjungan berikut-berikutnya ke Kota Padang dan jika ada yang mau studi, Kota Padang menjadi daerah pilihannya,” terang Miko Kamal.

fokus lainnya Miko Kamal adalah memperbaiki fasilitas umum di Kota Padang sesuai dengan konstitusi. Dia menyoroti pentingnya penyediaan fasilitas kesehatan dan pelayanan umum yang memadai, sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 34 ayat (3) UUD 1945.

Miko Kamal juga menyoroti masalah tempat pesta perkawinan yang sering mengganggu lalu lintas dan kenyamanan warga pada akhir pekan.

Dia menekankan perlunya penyediaan fasilitas tempat pesta perkawinan yang layak dan terjangkau bagi masyarakat, serta pembentukan satuan tugas (Satgas) untuk mengawasi kelayakan fasilitas umum.

Lebih lanjut, Miko Kamal menekankan perlunya keterlibatan aktif lurah dan staf kelurahan dalam menjaga kualitas fasilitas umum di Kota Padang. Hal ini sesuai dengan visinya menjadikan Kota Padang sebagai kota yang bebas dari masalah infrastruktur seperti jalan berlubang dan drainase tersumbat.

Dengan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur dan pelayanan publik, Miko Kamal berharap agar Kota Padang dapat menjadi pilihan utama bagi wisatawan dan calon mahasiswa untuk berkunjung dan belajar di masa depan. (Qan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.