Syafrizal Ucok: Halal Bihalal PWRI Sumbar Akan Dihadiri Wagub Sumbar Audy Joinaldy

by -

Syafrizal Ucok: Halal Bihalal PWRI Sumbar Akan Dihadiri Wagub Sumbar Audy Joinaldy

SEMANGATNEWS.COM- Persatuan Wredatama Republik Indonesia- PWRI Sumatera Barat akan melaksanakan Halal bihalal, Jumat, 19/04 di Aula kantor Gubernur Sumbar dengan penceramah Ustadz Sofwan Diran.

Ketua Umum PWRI Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Syafrizal Ucok Dt. Nan Batuah mengatakan bahwa maksud dan tujuan Halal bihalal adalah dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan anggota, sekaligus moment untuk saling bermaafan dalam suasana lebaran tahun 1445 h.

Untuk itu, kita mengharapkan kehadiran semua pengurus kabupaten/kota lantaran acara halal bihalal juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy.

Sementara itu, Ketua PWRI kota Padang, Drs.H Yusman Kasim siap menghadirkan lebih kurang 100 anggota PWRI kota Padang. “Kita sudah sampaikan kepada pengurus kecamatan untuk bisa hadir pada acara halal bihalal tersebut.

Menurut Sekretaris PWRI Sumbar Drs. Sutan Hendrinal acara kita mulai pukul 9.30 wib.lantaran waktunya pendek bertepatan hari Jumat. Oleh karena itu tamu dan undangan sudah hadir jam 09.00 wib.Sebelum acara pokok, ada hiburan orgen tunggal, sebut Hendrinal.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.