13 Kata Terlarang yang Seharusnya Tidak Dikatakan Suami Kepada Istri (Dalam Keadaan Apa Pun!)

oleh -
Illustrasi - Pixabay

SEMANGATNEWS.COM – Bagi sebagian orang, menjadi seorang suami sangat mirip seperti bermain video game. Mereka terburu-buru, tidak membaca instruksi apa pun, dan belajar dengan coba-coba, tanpa pernah menyadari ada beberapa hal yang tidak boleh dikatakan seorang suami kepada istrinya.

Ketika permainan menjadi terlalu sulit, mereka menjadi marah dan memiliki “mantrum”, yang mencakup mengatakan hal-hal yang cenderung berlebihan.

Tidak semua pria seperti ini, tapi saya yakin Anda mengenal satu, dua, atau tiga pria yang cocok dengannya.

Berikut ada 13 Hal Yang Seharusnya Tidak Dikatakan Suami Kepada Istrinya:

Baca Juga:  40 Ucapan Selamat Maulid Nabi 2021, Kirim Quote, Kata Bijak Penuh Makna dan Bagikan di Instagram, WhatsApp, Facebook hingga Twitter

1. “Kamu tidak membuatku bahagia.”

Meskipun ini sebenarnya benar untuk alasan lain (kebahagiaan Anda adalah produk dari pikiran Anda), ini masih merupakan pilihan kata yang buruk. Itu seperti menyalahkan istri Anda karena Anda tidak dapat mengingat kata sandi email Anda.

Sebaliknya, katakan padanya bahwa Anda sedang berjuang untuk merasakan kebahagiaan dalam hidup Anda saat ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cinta Hari ini Kamis, 4 November 2021: Tersedia untuk Bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

2. “Aku tidak pernah mengira kita akan menikah selama ini.”

Saya cukup yakin Anda akan membuka kaleng cacing dengan pernyataan ini atau sekaleng whoop-ass.

Benar-benar tidak ada cara untuk kembali dari pernyataan ini. Dan, sejujurnya, tidak ada cara saya dapat membantu Anda dengan ini.

3. “Kamu telah berubah.”

Anda ingin tahu siapa lagi yang berubah? Anda!

Baca Juga:  [Caption] 25 Ucapan Selamat Hari Pahlawan 2021 dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Saya lebih suka istilah, “berkembang.” Dalam pernikahan, Anda berdua seharusnya berkembang. Sebaliknya, beri tahu dia secara spesifik apa yang mengganggu Anda dalam pernikahan sehingga pernikahan dapat berkembang secara sehat.

No More Posts Available.

No more pages to load.