14 Orang Pejabat Fungsional Tanah Datar Dilantik

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Empat belas orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dilantik Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Pelantikan ke Empat belas orang pejabat Fungsional tersebut berlangsung di Gedung Indo Jolito Batusangkar Jumat baru-baru ini.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun, Kepala BKPSDM Jasrinaldi.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Lakukan Monev, Optimalkan Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021

Disamping itu juga terlihat Kepala Dinas Kesehatan dr.Yesrita Zedrianis, Kasat Pol PP dan Damkar Yusnen dengan menerapkan protokol kesehatan.

Walaupun di tengah pandemi Covid-19 pelantikan pejabat Fungsional di lingkungan Pemda Tanah Datar berjalan dengan khidmat dan lancar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutan nya mengatakan Pejabat yang dilantik diharapkan mendukung kinerja perangkat daerah.

Baca Juga:  KPK Ingatkan Kepala Daerah se-Sumbar Jangan Sampai Terjerat Korupsi

Dukungan itu salah satu diantaranya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sesuai dengan keahlian dan sesuai aturan berlaku.

Eka Putra tegaskan pejabat yang dilantik akan memikul beban berat sesuai keahlian masing-masing, jabatan fungsional yang saudara emban berperan penting.

Dalam mencapai visi dan misi perangkat daerah tolong tunjukkan keahlian dan profesional dalam bekerja sesuai beban tugas yang saudara emban.

Baca Juga:  Wako Fadly Amran Jadi Orang Pertama Didata Petugas PK 2021

Kedepannya kata Bupati, pemerintah pusat sedang menyiapkan kebijakan penyederhanaan birokrasi dengan mengalihkan jabatan struktural ke fungsional berbasis keahlian dan kompetensi.(MSy).