16 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar, Cara Cepat Menghasilkan Uang Dari Rumah

by -
16 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar, Cara Cepat Menghasilkan Uang Dari Rumah

SEMANGATNEWS.COM – Aplikasi Penghasil Saldo Dana adalah salah satu cara untuk mendapatkan Cuan dengan mudah secara online.

Dengan menggarap beberapa Aplikasi Penghasil Uang di bawah ini kamu sudah bisa mengurangi pengeluaran kamu sehari-hari.

Aplikasi Penghasil Uang ini pilihan tepat buat kamu yang ingin menambah penghasilan. Apk penghasil Cuan di bawah ini bisa kamu manfaatkan.

Aplikasi penghasil saldo Dana ini benar benar masih membayar pada para penggunanya, dengan apk penghasil uang ini kamu bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan ribu tiap hari hanya dengan bermain ponsel atau laptop.

 

16 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

1. Math Cash

Aplikasi Penghasil Paypal yang pertama ini adalah math Cash, Apk ini adalah sebuah game yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah saldo Rekening Paypal kamu.

Banyak misi yang bisa kamu selesaikan untuk medapatkan reward yang nanti bisa kamu tukarkan dengan Dolar. Setiap misi berbeda-beda rward yang akan kamu dapatkan.

Bagi kamu yang tertarik dengan Aplikasi Penghasil Uang Math Cash ini silahkan ikuti Link di bawah ini untuk detail dan cara mendapatkan Dolar untuk Rekening Paypal Kamu.

Link Math Cash

 

2. Tiny Planet Blast

Game Penghasil Saldo Paypal yang kedua yakni tiny Planet Blast, Game ini akan membayar kamu dengan dolar yang bisa kamu tarik ke Rekening Paypal atau dengan Rupiah yang bisa kamu tarik ke akun Dana.

Kamu cukup bermain tembak-tembakan roket yang menghancurkan planet, setiap palnet yang kamu berhasil hancurkan, kamu akan medapatkan coin.

coin yang kamu dapatkan, bisa kamu tukarkan dengan Dolar ataupun Rupiah yang bisa di tarik ke Rekening Paypal ataupun Akun Dana kamu tadi.

Bagi kamu yang ingin mencoba Game Penghasil Uang ini, silahkan klik link di bawah ini .

Tiny Planet Blast

 

3. Lootup.me

Aplikasi Penghasil Uang yang ketiga adalah Lootup.me. Sebenarnya Lootup.me adalah sebuah web Penghasil dolar paypal. Kamu akan di bayar dengan dolar yang bisa kamu tarik ke akun Paypal dengan penarikan yang tidak perlu membutuhkan waktu terlalu  lama.

Banyak misi dan tugas yang bisa kamu kerjakan dalam wesite Penghasil saldo Paypal ini. Seperti menonton Video dan menyelesaikan survey.

Setiap tugas yang kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan reward yang nanti bisa kamu jadikan dolar hingga di tarik ke Paypal.

Link Lootup.me

 

4. Dig The Gamestone

Aplikasi Game Penghasil uang yang selanjutnya Dig Game Stone, Game yang bisa menambah saldo Dana ini adalah game ringan yang bisa kamu temukan di Playstore.

Misi dari Game Penghasil saldo Dana ini, kamu hanya dituntut untuk memecahkan batu gamestone dengan cara meng-klik batunya.

Setelah pecah, kamu akan mendapatkan reward dari hasil memecahkan batu tersebut. Setelah Coin terkumpul, nantinya bisa kamu tukarkan dengan saldo Dana atau dollar ke Paypal kamu.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan Cuan dari Apk Dig Game Stone, silahkan klik link di bawah ini, untuk informasi lebih lanjut.

Link dig The Game Stone

 

5. Lucky Knife

Aplikasi Penghasil Paypal yang pertama yakni Lucky Knife, game ini sudah tidak asing bagi sebagian orang, karena game ini hanya menuntut pemainnya untuk menghancurkan buah dengan pisau.

Semakin tinggi level pengguna saat bermain, semakin banyak reward yang akan didapatkan, setelah kamu sudah merasa cukup emngumpulkan reward, bisa kamu tarik ke akun Paypal kamu.

Link Luck Knife

 

6. Indo Today

Apk ini tidak jauh berbebeda dengan Jadi Duit yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah isi kantongmu, Aplikasi Penghasil Uang ini juga terbukti membayar yang bisa kamu cairkan ke Dana Ovo, dan e-wallet lainnya.

Indo Today memberi bayaran Reward dengan cara kamu menyelesaikan misi yang ada di aplikasi ini. Bagi kamu yang penasaran dengan apk ini klik link yang sudah disediakan di bawah ini.

Indo Today APK

 

7. GoNovel

GoNovel adalah Aplikasi penghasil Saldo Dana yang sebenarnya tempat bagi kamu yang hobi membaca novel, tidak hanya membaca cerita fiktif, Apk ini bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi yang ada dalam aplikasi, dan bisa kamu cairkan ke akun Dana, Gopay, Ovo.

LINK DOWNLOAD GONOVEL

 

8. Akulaku

Aplikasi Penghasil Uang yang kedelapan yakni, Akulaku. Apk ini adalah toko online dengan segudang fitur, seperti wadah jual beli, pembayaran dengan secara kredit, pinjaman online resmi yang diawasi OJK. Kamu bisa mendapatkan cuan sebesar 115 ribu Rupiah dari Apps ini dengan cara mendaftar dan uang tambahan dengan membagikan kode refferal. Jika kamu berminat menghasilkan uang dari apk ini, klik link di bawah ini.

Link Download Akulaku

 

9 . Neo + Bnc

Aplikasi ini adalah bentuk digital dari Bank Fisik dari BNC atau Bank Neo Commerce. Apk ini menawarkan penggunaan perbankan hanya melaui handphone yang mirip dengan aplikasi Banking lainnya, Mulai dari mendaftar hingga transfer antar bank yang mudah sekali, Neo+ BNC menawarkan saldo Rp 20.00 pada pengguna baru.

Tidak hanya itu bagi kamu yang berhasil mengundang teman lain untuk mendaftar aplikasi Neo+ kamu akan mendapatkan saldo tambahan atau reward Rp 25.000 yang langsung bisa kamu transfer ke rekening bank lokal kamu.

Link Download Neo+ BNC

 

10. HELLO APK

Aplikasi penghasil saldo Dana Hello adalah apk wadah tempat kamu bisa share video yang kamu sukai, kamu bisa upload video seperti aplikasi Instagram yang biasa kita kenal.

Untuk kamu pengguna baru kamu bisa mendapatkan Rp 12.000 di awal pendaftaran. Dan Jika kamu berhasil mengundang satu teman kamu akan mendapatkan Rp 62.000 yang bisa kamu transfer ke akun Dana kamu.

Link Download Hello Apk

 

11. KAYA APK

Yang kesebelas ini adalah Aplikasi Kaya, yakni aplikasi jual beli online yang dimana kamu bisa menjual dan membeli produk yang kamu inginkan. Kamu akan mendapatkan reward ketika kamu berhasil mengundang teman, tergantung event biasanya mulai dari Rp 1000 sampai Rp 5000. Setelah cukup kamu bisa menmindahkan saldo ke akun Dana dan akan diproses dalam 24 jam.

Link Download Kaya Apk

 

12. TOPRICH

Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya adalah TopRich, Apk ini sebenarnya adalah game. Kamu dituntut untuk meng-upgrade mobil kamu dalam game ini, semakin tinggi level akan semakin cepat terbuka reward Rp 225.000. Dan jika kamu berhasil mengundang teman kamu juga akan mendapatkan reward yang bervariasi, yang bisa kamu transfer ke Akun Dana kamu, mulai dari Rp 900.

Link Download TopRich

 

13. Uang nyata

Selanjutnya adalah Uang nyata, aplikasi penghasil Saldo Dana ini Adalah Apk yang layaknya seperti playstore tempat mengunduh jenis aplikasi. kamu bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang diberikan dalam apk Uang Nyata. Dan Apk ini juga memberikan reward jika kamu berhasil mengundang teman, koin ini nantinya bisa kamu konversikan menjadi uang yang bisa kamu tarik ke Akun Dana kamu.

Link Download Uang Nyata

 

14. VidNow

Cara mendapatkan uang Rp.250.000,- dari aplikasi VidNow

  • Langkah yang pertama anda harus download aplikasi VidNow melalui apk dibagikan oleh teman kamu.
  • Lalu instal aplikasi dan terima uang sekarang Klik INSTALL SEKARANG
  • Jika sudah berhasil install aplikasi VidNow pengguna bisa langsung membuat akun
  • Untuk membuat akun pengguna hanya butuh akun Google seperti aplikasi pada umumnya
  • Jika sudah memiliki akun, pengguna bisa langsung klik menu dompet.

Ingat pengguna minimal harus check in 3 hari agar bonus didapat semakin besar

Link Download Vidnow

 

15. Cashzine

Aplikasi Cashzine ini sampai bulan Desember 2021 aplikasi ini masih membayar penggunanya dengan menyelesaikan misi undang teman hingga ikutan event menarik. Saldo yang bisa ditarik dari cashzine tersebut mulai dari Rp 100 ribu hingga 500 ribu. Yuk cobain daftar melalui link berikut ini Link Daftar atau masukan kode undangan 41213205

Link Download Cashzine

 

16. Neu Apk

Yang terakhir  ada Neu Apk, aplikasi ini sebenarnya mirip dengan wallet seperti Dana dan Ovo, apk ini sedang mengadakan event untuk pengguna baru, kamu akan mendapatkan reward berupa point yang bisa kamu tukarkan dengan uang, awal daftar kamu akan mendapatkan 10.000 point. Untuk penjelasan selengkapnya klik link di bawah ini.

Link Download Neu + Penjelasan Apk

 

AKHIR KATA

Itulah ulasan tentang 15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah pemasukanmu sehari hari.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet dengan Aplikasi Penghasil Uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.