163 Anak TK Islam Masjid Raya Jihad Diwisuda

oleh -

SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG – Sebanyak 163 anak Taman Iqra dan Taman Kanak-kanak Islam Masjid Raya Jihad diwisuda di Gedung M Syafei, Kamis (23/6). Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Setdako, Yas Edizarwin, S.H yang hadir pada acara ini, memberikan selamat kepada anak-anak TK yang diwisuda. “Semoga anak-anak kita ini bisa menjadi generasi emas dimasa yang akan datang. Karena anak-anak kita ini merupakan aset bangsa kita,” ujarnya.
Baca Juga:  Momentum Syawal, Solok Saiyo Sakato Gelar Silaturahmi
Kepada orang tua murid, ia berharap untuk terus membina anak-anak usai tamat dari TK ini dalam pembelajaran Al Qur’an. Dan, selalu mengajarkan anak-anak untuk mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Ketua Yayasan, Drs. Syafrizal Datuak Tan Majolelo menyebutkan, TK ini berbeda dengan sekolah-sekolah di atasnya. TK adalah tempat yang nyaman dan aman untuk anak-anak bermain sambil belajar.
Baca Juga:  Di Hadapan Peserta ISPE, Wako Fadly Amran Paparkan Program Papa Bangkid’21 untuk Upgrade UMKM
“TK ini sebagai pembelajaran dasar bagi anak-anak. Kami akan terus mewujudkan anak-anak yang bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak baik serta cerdas. Kami juga berterima kasih kepada wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk menuntut ilmu di sini,” tuturnya. Kepala TK, Yeni Fitri Yenti, S.Pd mengatakan, ia bersama guru-guru yang lain banyak mendapatkan pelajaran kehidupan dengan adanya anak TK ini.
Baca Juga:  TK Pertiwi Gelar Pelantikan Tamat Kibar dan Perpisahan
“Hari ini kami serahkan anak-anak bapak ibu semua untuk kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kami sangat banyak mendapatkan ilmu dari anak-anak ini terutama kesabaran,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.