Porprov XV, Arum Jeram Sijunjung Kembali Raih Medali Emas.

by -

Semangatnews,Sijunjung-Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram kembali menyumbangkan medali emas di ajang Porprov XV. Kali ini, medali bergensi tersebut disumbangkan tim Arung Jeram putri di kelas down river R6.

Sementara tim putra dikelas down river R6, harus puas dengan medali perunggu.

Hasil yang diperoleh tim Arung Jeram Putri di kelas down river R6 menjadi medali emas keenam untuk Kabupaten Sijunjung di Cabor Arung Jeram. Sementara hasil yang diraih tim putra menjadi medali perunggu yang pertama di Cabor Arung Jeram.

Ketua FAJI Kabupaten Sijunjung, Okta Yendra sangat bersyukur atas hasil yang diraih atlitnya di Porprov ke- XV.Ia mengaku sangat bangga dengan anak asuhannya.

“Selamat dan terima kasih buat para atlet putra-putri Kabupaten Sijunjung dan manager tim, Sepman Hadi beserta seluruh official, pelatih Heru Saputra dan Dodi Friyantori serta kru pendukung dan masyarakat yang telah mendoakan perjuangan tim Arung Jeram,” ucap Okta Yendra via WhatsApp, Minggu (25/11)

Dengan peroleh medali tersebut, tim Arung Jeram Kabupaten Sijunjung sudah menyumbangkan 8 medali, dengan rincian 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.-(azet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.