2020, Program Youth Center Direalisasikan.

by -

Semangatnews, Padang – Merevitalisasi sarana dan prasarana olahraga tingkat RT/RW serta membangun pusat kreatif dan inovasi pemuda (Youth center) merupakan program unggulan Wali Kota Padang Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Padang Hendri septa masa bakti 2019-2024.

“Program ini sengaja disiapkan Pemko Padang untuk memperkuat lembaga kepemudaan di setiap kecamatan di Kota Padang yang mulai direalisasikan 2020,” ungkap Wali Kota Padang Mahyeldi saat memberikan sambutan buka puasa bersama perwakilan Komunitas Pemuda se Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wako, Jalan A. Yani, Jumat (17/05/2019).

Mahyeldi menambahkan , supaya program tersebut benar-benar berjalan sesuai harapan, perlu dukungan seluruh pihak, termasuk generasi milenial yang hadir pada hari ini sebagai ujung tombaknya.

“Youth center merupakan tempat aktualisasi diri para pemuda dalam melahirkan kreativias, sportivitas yang kaya akan ide, gagasan dan inovasi,” sebut Mahyeldi.

Lebih jauh dijelaskan Mahyeldi, diterapkannya program Youth Center ini, Kota Padang memiliki harapan besar terhadap generasi mudanya, terutama kepada generasi milenial. Pemko Padang juga memasukan Youth Center ini kedalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sehingga program ini benar-benar terealisasi nantinya.

“Untuk itu, perwakilan Komunitas Pemuda se Kota Padang yang hadir hari ini dapat mengambil bagian dalam mensuksekan program ini, sehingga Kota Padang kedepan akan lebih maju,” tutup Mahyeldi. (Muliadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.