PEMAIN SEMEN PADANG DILEMPARI PENONTON ,UCOK TERLUKA

by -
Semen Padang menyakinkan pukul Gersik 3-1

SEMANGAT GRESIK -Buntut Kekalahan Gresik dengan Semen Padang  1-3 tadi sore berujung  dengan pelemparan bus yang membawa pemain dan official.  Bus yang membawa pemain Semen Padang FC dilempari tidak jauh dari Stadion Tri Dharma, Gresik tempat kedua tim berlaga.

Pelemparan itu sengaja dilakukan oleh pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dengan bus.

Media Officer Semen Padang FC, Roni Valega menyebut, kejadian tersebut tidak disangka sama sekali. Sebab, saat keluar dari stadion, para pemain masih terlihat bercanda bersama karena puas dengan hasil pertandingan yang didapat.

Namun, tiba-tiba saja datang lemparan batu dari arah depan bus dan langsung mengenai Riko Simanjuntak yang duduk di dekat jendela. “Ada orang yang menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan yang melakukan pelemparan,” ujar Roni.

Ucok (panggilan akrab Riko) langsung terkena lemparan batu  tepat di kepalanya dan mengalami luka. Saat ini, dokter sedang melakukan perawatan terhadap Riko Simanjuntak. Kondisinya sadar, tapi ada luka robek sepanjang 3 centimeter dan tengah menjalani observasi di iGD.

“Pemeriksaan dan interogasi pun sedang dilakukan terhadap para pemain. Polisi setempat masih melakukan pengawalan terhadap tim Semen Padang, guna  mengantisipasi kejadian yg tak diinginkan.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.