3 Kombinasi Karakter Terbaik Dengan A124 di Free Fire

by -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam pembaruannya, Garena membawa banyak perubahan pada kemampuan karakter di Free Fire . Pembaruan sebelumnya, kemampuan A124 , telah ditingkatkan secara signifikan untuk meningkatkan kecepatan pemulihan HP. Hal ini meningkatkan penggunaan karakter oleh pemain yang tidak memiliki karakter aktif lainnya, seperti Alok , Xtrema dan Chrono .

Sensasi pertempuran ( skill karakter A124 ) mengubah 60 EP menjadi HP dalam empat detik. Juga, ada waktu 10 detik antara setiap pengisian ulang.

Kombinasi karakter terbaik dengan A124 di Free Fire

1. A124 + Miguel + Kelly + Luqueta

Miguel: Crazy Killer

The Crazy Killer dari Michael mengambil EP 80 per kematian.

Kelly: Race

Kelly meningkatkan kecepatan lari sebesar 6%. Jika pengguna membangunkan Kelly , mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari kecepatan mematikan. Kemampuan ini memberikan 106% kerusakan dan diaktifkan dengan berlari selama empat detik.

Luqueta: Rout

Untuk setiap pembunuhan pemain, HP maksimum meningkat dari 8 menjadi 35.

Pemain dapat menggunakan kombinasi untuk gameplay yang agresif. Pada setiap pembunuhan, mereka akan mendapatkan kembali 80 EP untuk karakter Miguel , yang dapat dengan cepat diubah oleh A124 menjadi HP. Kelly , di sisi lain, dapat digunakan untuk berlari cepat. Selain itu, Luqueta meningkatkan poin HP maksimum hingga 35 dan juga membawa keuntungan bagi pemain.

2. A124 + Antonio + Hayato + Jota

Antonio: The Spirit Of Gangster

Pemain akan menerima tambahan 35 poin di awal setiap pertandingan.

Hayato: Bushido

Bushido ketika kehilangan 10% dari kesehatan maksimumnya, penetrasi akan meningkat sebesar 10%. Juga, jika Anda menggunakan Kebangkitan, itu mengurangi kerusakan sebesar 3,5% untuk setiap 10% dari kehilangan kesehatan maksimum.

Jota: Safe Attack

Pada setiap kill dengan SMG atau SHOTGUN, pemain akan langsung memulihkan 40 poin HP. Namun, ada cooldown lima detik antara pemulihan.

Pemain dapat dengan mudah menggunakan kombo untuk mode Contra Squad di Free Fire . Mereka bisa membeli jamur tambahan untuk skill A124 . Selain itu, 35 HP yang diberikan Antonio di awal setiap ronde juga bisa memberikan sedikit keunggulan.

Kerusakan yang disebabkan oleh  Jota akan mendapatkan kembali kesehatan HP jika kerusakan terjadi dengan SMG dan senapan. Terakhir,  Hayato akan meningkatkan penetrasi armor saat kehilangan HP, yang sangat bermanfaat dalam “swap” jarak pendek.

3. A124 + Laura + Maro + Shiro

Laura: Sharp Shooter

Akurasi dengan crosshair meningkat 35%.

Maro: Hawk’s Wound

Hawk’s Wound meningkatkan damage yang diberikan pada jarak hingga 25%. Juga, kerusakan pada musuh yang ditandai adalah 3,5%.

Shiro: Damage Delivery

Skill Shiro menandai musuh dalam jarak 80m saat dia mengenai pengguna. Penandaan ini terlihat selama 6 detik, dan tembakan pertama pada lawan yang ditandai menyebabkan 100% penetrasi armor tambahan. Skill ini memiliki cooldown 20 detik.

Kombinasi ini bisa digunakan untuk bertarung dari jarak jauh. Keterampilan Laura akan meningkatkan akurasi setelah pemain dipilih. Di sisi lain, Maro juga akan meningkatkan damage dengan bertambahnya jarak yang memberikan keuntungan. Kemampuan A124 dapat memberikan penyembuhan tanpa peralatan medis. Dengan Shiro , musuh yang menyerang pemain akan ditandai dan penetrasi armor tambahan juga akan ditangani pada tembakan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.