40 Contoh Ucapan Maulid Nabi 2021 dan Kata Mutiara Menginspirasi Cocok Dibagikan ke Instagram, WhatsApp, Facebook hingga Twitter

by -
Ucapan Maulid Nabi 2021
Ucapan Maulid Nabi 2021 Menginspirasi/semangatnews.com

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat contoh ucapan Maulid Nabi 2021 yang terdiri dari kumpulan kata mutiara yang mengsinspirasi.

Anda bisa menggunakan contoh ucapan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H/2021M yang cocok sebagai status media sosial seperti WA, FB, Twitter, Instagram dan media sosial  lainnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awwal 1443 H pada kalender Islam.

Pada tahun 2021 ini, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021.

Nah untuk memperingatinya, kali ini kami akan memberikan kumpulan caption sebagai ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW di tahun 2021.

Melansir semangatnews.com, inilah kumpulan caption atau ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 dibawah ini yang kami rangkum.

Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H/2021

Ucapan selamat maulid nabi 2021(Img: Pixabay/pexels

Melansir semangatnews.com, berikut caption Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H:

1. “Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita lebih mengamalkan risalah yang dibawakan Rasulullah.”

2. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.”

3. “Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia Barakallahu fikum.”

4. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.””Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.

5. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021, semoga teladannya mampu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari hingga sekarang ini.”

6.“Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

7. “Mari tauladani budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

8. “Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

9. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.”

10. “Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia.
Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan.
Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan, Selamat Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.