Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Lakukan Pemeriksaan Antisipasi Penyebaran Covid 19

oleh -

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Lakukan Pemeriksaan Antisipasi Penyebaran Covid 19

Semangatnews, Padang – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kota Padang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan pengukuan suhu tubuh kepada 70 petugas Keamanan Ketertiban dan Kebersihan (K3) dan para pengunjung wisata Kawasan Malin Kundang.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona covid 19 di sekitar lokasi wisata sebagai bahagian melindungi pekerja, keluarga dan teman para petugas dilingkungan Dinas Paeiwisata dan Kebudayaan Kota Padang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Drs. Alfian dalam kesempatan itu mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan salah satu upaya kita mengantisipasi penyebaran virus corona covid 19 di kawasan wisata Kota Padang.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Sasaran Intervensi Penurunan Stunting Harus Jelas

“Alhamdulillah tidak ditemukan gejala-gejala adanya tertular virus corona. Namun jika ditemukan akan langsung diambil tindakan oleh pihak dinkes untuk dilakukan isolasi mandiri atau dirumahkan selama 14 hari. Dan jika perkembangannya positif akan dilanjutkan rawatan di rumah sakit pengobatan covid 19“, ujarnya kepada semangatnews, Rabu (1/4/2020)

Alfian juga mengatakan, dalam pemeriksanaan Kesehatan tersebut juga dilakukan antisipasi dengan  pembagian Vitamin kepada Petugas K3 untuk dapat mempertahankan ketahanan imun tubuh.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Janjikan Hadiah Haji, Rumah dan Toko bagi Juara I STQH 2021

“ Kita berharap semua petugas k3 dalam kawasan wisata Kota Padang sehat dan bugas sekalu agar  tetap bertugas menjaga pantai dalam situasi darurat Corona -19 ini. Pola hidup bersih cuci tangan setiap habis kegiatan, berolah raga dan istirahat yan cukup”, harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.