76 TAHUN Hari Listrik Nasional Diskon 50 % Hingga 20 Desember 2022

oleh -
Pic by pln.co.id - 76 TAHUN Hari Listrik Nasional Diskon 50 % Hingga 20 Desember 2022

SEMANGATNEWS.COM – Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 tahun jatuh pada tanggal 27 Oktober 2021. Peringatan HLN ke-76 tahun ini mengambil tema “Terangi Negeri”.

Berawal dari kondisi masih banyak masyarakat miskin yang belum bisa menikmati listrik, maka lahirlah mimpi PLN Terangi Negeri.

Program Terangi Negeri menawarkan kesempatan kepada saudara-saudara kita yang saat ini tinggal di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) dan yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial untuk menikmati diskon 50% untuk sambungan baru.

Sebagian besar wilayah 3T merupakan perbatasan Indonesia, jauh dari ibu kota provinsi, dan secara umum kondisi pembangunan infrastruktur di wilayah ini belum merata.

Baca Juga:  Kalangan Pers Berduka, Henny Bendahara Umum PWI dan SMSI Kaltim Tutup Usia

Hal ini menghambat pertumbuhan ekonomi daerah. Data sosial terpadu adalah data pemerintah dari Kementerian Sosial dan berisi informasi penduduk dengan tingkat sosial terendah.

Program ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap pemerataan akses listrik bagi seluruh masyarakat.

Listrik diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bersama dan perekonomian daerah. Oleh karena itu, listrik tidak hanya menyalakan perangkat elektronik di rumah, tetapi juga menyalakan harapan untuk masa depan.

Baca Juga:  Kapan Hari Libur Maulid Nabi 2021? Kalau Hari Senin Kejepit! ASN Dilarang Bepergian

*Sumber: pln.co.id

(s/n)

No More Posts Available.

No more pages to load.