[Prediksi] AC Milan Vs Lazio, Minggu 12 September 2021 Kick Off 23:00 WIB, Liga Italia Seria A Pekan Ke 3

by -
Semangatnews.com - Liga Italia Serie A Pekan Ke 3: Ac Milan vs Lazio, Minggu 12 September 2021, Pukul 23 : 00

SEMANGATNEWS.COM – AC Milan akan menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Serie A pekan ke 3, Minggu 12 September 2021, pada pukul 23:00 WIB mendatang.

Kedua Tim sama sama menang dengan skor menakjubkan dalam laga sebelumnya. Ac Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 4 – 1, sedangkan Lazio menang dengan skor 6 – 1 atas Spezia.

Ini adalah salah satu laga Bigmatch liga Italia Serie A pekan depan, ke dua Tim sama sama berpotensi untuk memuncaki klasemen Serie A.

Kembalinya Ibra dan Kedatangan Messias Junior

AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Walter Messias Junior dari Crotone FC dengan status pinjaman, dan nantinya Messias Junior akan mengenakan nomor punggung 30 dalam skuad i Rossoneri.

Dan Ibra yang telah absen sejak Milan mengalahkan Juventus 3-0 pada 9 Mei, kembalinya dia ke lapangan sekarang sudah sangat dekat. Pemain asal Swedia itu kembali berlatih bersama anggota grup pada hari ini, yang sebelumnya Ibra didera cedera pada bagian lutut.

Berikut H2H Ke Dua Tim:

*Aiscore

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

*Aiscore

5 Pertandingan Terakhir SS Lazio

*Aiscore

Prediksi Line Up :

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali ; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao ; Olivier Giroud .

SS Lazio: Reina; Lazzari , Patric, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto; Pedro , Immobile, Felipe Anderson.

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.