Adakan Gebyar Vaksin, YISL 50 Akan Hibur Masyarakat Dengan Dendang KIM

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dalam upaya mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) di Kota Payakumbuh, tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh saja.Yayasan Insan Seni Luak 50 (YISL 50) juga akan menggelar vaksinasi massal bertajuk “Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50” yang akan dilaksanakan di GOR M. Yamin Kubu Gadang, Payakumbuh pada Kamis, tanggal 25 Nopember 2021.

Haji Nusyirwan atau populer dipanggil Haji Wan, Sekretaris Yayasan Insan Seni Luak 50 yang tak lain adalah pemilik kuliner terkenal di Kota Payakumbuh ‘Martabak Mesir H. Wan’ mengungkapkan bahwa, Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 ini, memiliki daya tarik untuk dikunjungi dan diikuti oleh peserta vaksin.

“Betapa tidak, selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Pemko Payakumbuh, Polres Kota Payakumbuh, Dandim 0306-50 Kota dan tenaga medis. Selain itu, peserta vaksinasi akan dihibur dengan dendang kim berhadiah,” ungkap Haji Wan.

Hadiah dendang kim yang disiapkan Yayasan Insan Seni Luak 50, dimana usaha kuliner Martabak Mesir H.Wan sebagai sponsor utamanya, telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik seperti televisi, kompor gas, penanak nasi, Setrika listrik, dispenser, kipas angin, tikar permadani dan hadiah lainnya.

Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 yang akan digelar pada tanggal 25 Nopember 2021 di GOR M. Yamin Kubu Gadang dimulai pukul 08 pagi itu, rencananya akan dibuka secara resmi oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama Ketua Yayasan Insan Seni Luak 50, Yongki Wahid.

“ Hadiah utama dendang kim yang disiapkan adalah televisi serta 5 pasang sepatu dengan harga satu pasang Rp250 disamping hadiah-hadiah lainnya. Pokoknya, Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 banjir hadiah,” ulas Haji Wan.

Diungkapkan Haji Wan, bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 ini, berpeluang besar untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan pihak penyelenggara Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50.

“Pokoknya, bagi masing-masing peserta vaksinasi akan mendapat 2 buah kupon atau lapiak kim untuk memenangkan hadiah,” terang Haji Wan.

Diakui Haji Wan, kegiatan Gebyar Vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 ini, tujuannya adalah membantu pemerintah, utamanya Pemko Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota yang terus berupaya menyelamatkan warganya dari pandemi Covid-19.

“Apabila pandemi berakhir, Indonesia sehat, ekonomi bangkit.” pungkas Haji Wan. (ARYA)

No More Posts Available.

No more pages to load.