Ade Rizki Pratama Serahkan APD Ke RSUD Adnaan WD Payakumbuh

by -

Ade Rizki Pratama Serahkan APD Ke RSUD Adnaan WD Payakumbuh’

Semangatnews Payakumbuh – Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra, Ade Rezki Pratama didampingi Wulan Denura, Wakil Ketua DPRD Payakumbuh dan Mawi Etek Arianto, Anggota DPRD Payakumbhh serta Ketua OKK, Nasrul Kenong menyerahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Kota Payakumbuh dalam Percepatan pencegahan dan penanganan Virus Corona atau Covid-19 didaerah yang berbatasan langsung dengan Propinsi Riau itu.

Penyerahan APD yang di lakukan di RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh, Sabtu 4 April 2020 itu diterima langsung oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Bakhrizal, Direktur RSUD dr. Adnaan WD, Efriza Naldi.

Kepada orang nomor satu di Payakumbuh itu, Ade berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu Pemko Payakumbuh dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang telah banyak menelan korban jiwa diberbagai negara, termasuk Indonesia itu.

“Kita apresiasi pak Ade Rezki yang peduli dan mengantarkan langsung APD. Ini bentuk partisipasi dan perhatian anggota DPR-RI dari Gerindra. Bantuan ini memperingan kerja-kerja kami dibawah, terutama dirumah sakit yang butuh APD. “ucap Riza, Walikota Payakumbuh dua periode itu.

Ia juga mengapresiasi, jajaran medis berbagai pihak lainnya yang ikut aktif melawan Corona. Dengan lengkapnya APD, tentu tenaga medis sebagai garda terdepan akan lebih tenang dalam bekerja.

“Bantuan ini akan memperingan kerja-kerja tenaga medis di lapangan. Tentu mereka akan lebih tenang dalam bekerja. Dan bagi yang ingin berpartisipasi juga kita tunggu. “Tutupnya.

Ade Rizki Pratam yang juga telah menjabat dua periode di DPR RI itu mengatakan, bantuan APD yang diserahkan sekitar 85 APD dan Safety Googles bisa mendukung kinerja tenaga medis dilapangan, sehingga mereka lebih tenang dal bekerja.

“Kita ingin ambil bagian dalam langkah awal pencegahan wabah Corona ini. Kita harapkan semuanya bisa turut serta mendeteksi dari awal wabah ini. Mereka (tenaga medis.red) adalah garda terdepan, sehingga perlu kita beri perhatian. “Ucapnya.

Ia berharap di Sumatera Barat khususnya tidak ada lagi warga yang positif terkena Corona.(Arya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.